Foto Wajah Dicatut, Cara Sarwendah Tegur Pembuat Video TikTok Jadi Sorotan
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Sarwendah dikenal sebagai sosok yang kalem dan anggun. Ketika viral video TikTok yang menampilkan wajahnya, begini reaksi Sarwendah saat menuliskan komentar di akun sang pembuat video.

WowKeren - Sarwendah selama ini dikenal sebagai sosok yang anggun dan kalem. Ia biasanya jarang memperlihatkan kemarahan di depan umum.

Namun istri Ruben Onsu ini mendadak murka saat viral video TikTok yang mencatut fotonya tanpa izin. Dalam video itu, pemilik akun TikTok mencoba mengulas wanita-wanita canti dari sejumlah kota.

Awalnya, tampak sosok Melody eks JKT48 dari Jakarta. Lalu ada pula foto-foto wanita cantik lainnya. Yang mengejutkan, pemilik akun malah memasang foto Sarwendah ketika menyamar menjadi gelandangan untuk vlog pribadi. Tak cuma itu, akun tersebut seolah ingin menghina Sarwendah yang dikira berasal dari Medan.

Mendapati fotonya dipakai, Sarwendah langsung memberikan reaksi menohok. Ia menganggap itu bentuk penghinaan dan menegaskan kalau dirinya tak berasal dari Medan.


Meski diduga kesal, Sarwendah ternyata masih tetap bersikap halus ketika memberikan teguran. Ia bahkan masih sempat mendoakan kesehatan sang pembuat akun.

"Hi, semoga kamu sehat selalu ya," kata Sarwendah di kolom komentar dari video TikTok yang mencatut fotonya itu. "Memakai foto saya tanpa izin dan ada unsur menghina dan kebetulan saya berasal dari Jambi."

Sejumlah netter mengingatkan sang pembuat akun agar segera menghapus video itu. "Gila kalo sampe diliat ruben bisa2 dipenjara tuh awas aja sampe nangis2," kata netter. "Ditunggu diundang Keluarga Onsu sambil nangis-nangis minta maaf," kata yang lainnya.

Sebelumnya, Wendah pernah pula mengungkap kekesalan terkait haters yang menyerang Betrand Peto. Tak secara langsung, Wendah mencurahkan perasaan pada Ruben sang suami.

"Ya kondisi dia baik, tapi kalo tanya (soal kasus bully) Wenda juga marah," kata Ruben. "Dia lagi habis kesabaran nih, belum bisa diisi ulang. Jadi gimana ya, lagi habis kesabaran jadi kita butuh waktu untuk seperti dulu lagi. Kami juga manusia biasa yang punya salah. Tapi yang saya lakukan ini hanya ingin membela anak saya dan melawan hal-hal yang buat saya merugikan kami sekeluarga."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait