Zaskia Adya Mecca Syok Lihat Wajah Anaknya Berdarah-darah Karena Alami Insiden Tak Terduga
Instagram
Selebriti

Zaskia Adya Mecca panik sekaligus sedih melihat wajah anaknya terdapat luka memar sampai berdarah. Hal ini sempat diabadikan Zaskia di laman Instagram pribadinya.

WowKeren - Zaskia Adya Mecca sukses dibuat syok dan panik saat melihat wajah anaknya mendapatkan luka memar sampai berdarah di pipi. Hal ini terjadi tepat di peringatan Hari Ibu pada 22 Desember lalu.

Sambil mengunggah beberapa foto putri keduanya di Instagram, Zaskia Adya Mecca pun menceritakan kronologinya. Istri Hanung Bramantyo itu menyebut jika sang putri, Kala habis terjatuh dari sepeda.

"Kala lari dari teras ke kamarnya sambil nangis 'Biaa, sini Biaa... aku mau Biaa.. yang lain jangan ada yang masuk' lalu kubuka pintu lihat wajahnya berdarah-darah," cerita Zaskia. "Syok banget gak tahu dia kenapa, jujur gemeteran dan bingung harus mulai dari mana, tapi matanya menaruh Harapan banyak ke diriku."

Zaskia Adya Mecca Syok Lihat Wajah Anaknya Berdarah-darah Karena Alami Insiden Tak Terduga

Instagram

Meski sempat panik dengan kondisi anak gadisnya, namun Zaskia berhasil mengubah perasaan paniknya dengan tenang. Selembut mungkin dia mencoba untuk tetap senyum dan santai. Ibu lima orang anak ini lantas mencoba pelan-pelan untuk menghentikan darah di wajah sang anak.


"Asli padahal ku gak tau harus ngapain dulu karena blank panik dan sedih! Cuma langsung ambil kapas dan air, ku basuh lukanya sambil ajak ngobrol menenangkan," katanya lagi.

Setelah berhasil menangani peristiwa yang membuatnya panik dan sedih itu, Zaskia menjadi sadar akan arti ibu yang sangat dibutuhkan oleh anak-anaknya. Kehadiran ibu bisa menghadirkan rasa aman dan nyaman untuk anak. Walau tanpa diketahui oleh sang anak bahwa hati ibunya merasa sedih, gelisah, takut dan juga panik.

"Setelah semua tertangani, malamnya ku langsung menyadari, ternyata ibu lah sumber Harapan sang anak! Dari tatapannya sang anak percaya semua akan baik-baik saja, dari dekapannya anak bisa merasa tenang, berada didekatnya pun otomatis anak merasa aman dan nyaman," ujar Zaskia.

Zaskia pun merasa lega sekaligus bahagia saat melihat anaknya sudah berhenti menangis dan mulai beraktivitas lagi. Dia menyadari jika itu adalah salah satu pengorbanan yang dilakukan oleh seorang ibu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru