Kronologi Awal Mula Video Syur Gisel Tersebar Versi Polisi: Direkam Lalu Dikirim Via AirDrop
Selebriti

Gisella Anastasia telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus video syur. Polisi lantas membongkar kronologi awal mula video syur Gisel itu bisa sampai tersebar luas.

WowKeren - Gisella Anastasia telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus video syur oleh Polda Metro Jaya pada Selasa (29/12). Gisel telah mengaku jika pemeran video syur itu adalah dirinya dan Michael Yukinobu Defretes alias Nobu.

Dalam pernyataan terbaru, Polda Metro Jaya lantas mengungkap kronologi awal mula video mantan istri Gading Marten itu bisa tersebar. Menurut keterangan Gisel, video itu memang direkam dirinya dan kemudian dikirim ke Nobu melalui AirDrop sebelum akhirnya tersebar.

”Yang videokan jelas GA,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus seperti dilansir dari Detik, Selasa (29/12). “Kemudian dia kirimkan ke si cowoknya, MYD, itu via AirDrop.”

Penjelasan polisi itu tentunya menjadi fakta terbaru dalam kasus penyanyi jebolan “Indonesia Idol” itu. Kendati demikian, polisi masih enggan menjelaskan secara detail kapan Gisel mengirimkan video syur itu ke Nobu.

Polda Metro Jaya hanya menegaskan jika aksi keduanya itu dibuat pada 2017 di sebuah hotel Medan. “Iya yang jelas itu direkam pada saat di hotel di Medan tahun 2017,” imbuh Yusri.


Sebelumnya, kepolisian juga telah mengungkap motif ibu Gempi itu hingga merekam video syur tersebut. Usut punya usut, Gisel memang sengaja merekamnya untuk dokumentasi pribadi.

”Kalau ditanya (alasan merekam) ya untuk dokumentasi pribadi,” kata Yusri. “Nggak mungkin dijual lagi.”

Lebih lanjut Yusri menjelaskan mengapa Gisel dan Nobu dijadikan tersangka meskipun video itu merupakan dokumentasi pribadi. Ia menyebut adegan ranjang keduanya telah tersebar di media sosial dan menjadi konsumsi publik.

Faktor ini yang membuat Gisel dan Nobu ditetapkan sebagai tersangka dan akan dijerat pasal tentang UU Pornografi. “Di sini kan ini bisa sampai masuk ke publik, ini yang jadi bisa kena tersangkanya,” tegas Yusri.

Polisi sendiri masih terus menyelidiki alasan video asusila itu bisa tersebar luas di dunia maya. Sejauh ini, Yusri membenarkan pihaknya memang telah mendapatkan sejumlah asumsi dari saksi terkait beredarnya video syur tersebut.

”Ya ini kan masih kita dalami. Ada yang bilang handphone-nya rusak, ada yang bilang sudah terkirim ke si ini,” beber Yusri. “Besok nanti saya jelasin.”

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru