Stella Cornelia Umumkan Positif Covid-19, Fendy Chow Bagikan Momen Perpisahan Dengan Sang Istri
Instagram/fendychow
Selebriti

Stella Cornelia menjadi salah satu artis yang mengumumkan positif terinfeksi Covid-19. Suami Stella, Fendy Chow pun ikut mengungkap kabar mengenai kondisi sang istri.

WowKeren - Menjelang pergantian tahun, tampaknya makin banyak artis dan publik figur yang mengumumkan positif terinfeksi Covid-19. kali ini giliran Stella Cornelia yang mengabarkan soal kondisinya usai terdiagnosa positif Covid-19. Kabar tersebut dibagikan Stella di media sosial.

Lewat salah satu postingan terbaru di akun Instagram miliknya, Stella mengumumkan positif Covid-19 dan mengungkap sejumlah gejalanya. Mantan member JKT48 ini juga turut mengunggah fotonya saat menjalani perawatan.

"Ku positif covid-19🙏🏻 Hai teman-teman, Aku dinyatakan positif covid-19.. Setelah mengalami gejala hilangnya indra penciuman dan indra perasa, badan lemes , sesak nafas dll," tulis Stella pada Selasa (29/12).


"Teman2 jangan lupa untuk selalu jaga diri kita dan orang disekitar kita. Covid-19 masih ada disekeliling kita. Jangan kendor pake masker, cuci tangan , dan tetap jalankan protokol kesehatan seketat mungkin, Semangat untuk kita semua pejuang Covid-19..bukan hanya kami yang positif, tapi juga teman2 semua diluar sana kita sama2 jaga dan berjuang ya, Gbu all ❤️🙏🏻," lanjut Stella mengingatkan.

Stella Cornelia Umumkan Positif Covid-19, Fendy Chow Bagikan Momen Perpisahan Dengan Sang Istri

Instagram Story

Sementara itu, suami Stella, Fendy Chow, juga terlihat membagikan kondisi terkini dari sang istri yang sedang menjalani perawatan. Lewat Instagram Story yang ia posting, Fendy mengunggah foto sang istri yang sedang berada di ruang perawatan dan dibatasi oleh jendela. Keduanya pun kini harus berpisah sementara waktu karena Stella yang harus menjalani perawatan serta isolasi.

Sementara itu, sejumlah rekan artis juga terlihat memberikan dukungan kepada Stella di kolom komentar postingannya. "Semoga lekas pulih ya Stella 💪💪," tulis Ernest Prakasa. "Cepat pulih stel," imbuh Andrea Dian yang juga pernah positif Covid-19. "Semangat Stel! Berjuang bareng ya. Gue tunggu lo di kamar isolasi," pungkas Faradilla Yoshi yang juga sedang berjuang sembuh dari Covid-19.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru