Ayah Meninggal Dunia, Adipati Dolken Bagikan Kenangan Manis Ini
Instagram/adipati
Selebriti

Duka mendalam kini tengah dirasakan Adipati Dolken lantaran sang ayah, Didit Adi Kusmadji meninggal dunia pada Selasa (29/12). Adipati lantas membagikan momen kenangan manis berikut ini!

WowKeren - Adipati Dolken yang baru saja bergembira lantaran resmi menikahi Canti Tachril kini harus menghadapi duka. Pasalnya belum genap dua pekan pasca pernikahannya, sang ayah yang bernama Didit Adi Kusmadji meninggal dunia pada Selasa (29/12).

Kabar meninggalnya sang ayah ini semula diketahui dari ucapan duka cita dari keluarga besar PERPAPINDO (Perkumpulan Pengusaha Musik dan Pembawa Acara Indonesia) yang beredar di media sosial. Dan karangan bunga ucapan duka tersebut di letakkan di depan rumah duka.

"Keluarga besar PERPAPINDO mengucapkan: turut berduka cita atas meninggalnya Bpk. Didit Adi Kusmadji suami dari Dewan Penasihat PERPAPINDO Umi Hadiyanti. Semoga mendapat tempat terbaik di sisi Allah dan diampuni segala dosanya serta keluarga diberi kesabaran dan ketabahan," demikian bunyi ucapan duka tersebut.

Saat dimintai konfirmasi, Ketua Umum PERPAPINDO, Leo pun membenarkan tentang kabar duka tersebut. Dari konfirmasinya tersebut akhirnya diketahui kalau ayah Adipati meninggal karena penyakit lambung.


"Benar, Bapak Didit meninggal Dunia, ayah dari Adipati Dolken. Meninggal karena ada masalah di Lambung dan meninggal kemarin kurang lebih pukul 09.00 pagi," ujar Leo seperti dilansir dari Kumparan.com, Rabu (30/12).

Lebih lanjut, Leo juga menerangkan bahwa jenazah ayah Adipati akan dimakamkan pada hari ini di Cirebon, Jawa Barat. "Pagi ini akan dimakamkan di kampung halamannya, Cirebon. Akan dimakamkan di Pemakaman Jatiwangi Cirebon," pungkas Leo.

Sementara itu, Adipati sendiri tampak tak menyinggung soal meninggalnya sang ayah. Namun dalam unggahan teranyar di Instagram, ia membagikan momen kenangan saat ia belajar bermain gitar dengan sang ayah.

Mengiringi unggahannya, Adipati hanya menyertakan emoji berlambang hati. Lantas kini kolom komentar pun banjir dengan ungkapan duka dari netter dan doa agar sang aktor bisa tetap tabah.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts