Sandrina Eks IMB Ternyata Sering Dapat DM dari Pria Nakal
Instagram/sandrinamazayya
Selebriti

Saat mengikuti ajang 'Indonesia Mencari Bakat', usia Sandrina masih terbilang belia sehingga lenggak lenggok tubuhnya dianggap biasa saja. Namun siapa sangka ternyata mantan penari cilik itu sering mendapat DM dari pria nakal.

WowKeren - Penari Sandrina mengikuti ajang "Indonesia Mencari Bakat" pada tahun 2013 lalu. Usianya yang saat itu masih 12 tahun dengan kemampuan menarinya yang cukup mumpuni membuat Sandrina keluar sebagai juara pada ajang pencarian bakat tersebut. Ia pun kemudian ramai diperbincangkan lantaran berhasil menarik perhatian warga Tanah Air. Tujuh tahun berlalu, kini namanya kian meredup.

Sandrina sudah jarang nongol di televisi lantaran ia diketahui lebih memilih fokus pada pendidikannya. Meski begitu, gadis manis berdarah Sunda ini masih tetap aktif dalam dunia tari. Sandrina juga membuka channel YouTube sebagai salah satu media penyalur bakatnya. Kanal YouTube-nya terpantau seringkali menggunggah konten soal tari, baik tradisional maupun modern.

Apabila dahulu lenggak-lenggok tubuhnya menuai pujian, tetapi kini Sandrina justru mendapat cibiran dari warganet. Beranjak dewasa, gadis yang kini berusia 19 tahun itu tampak sering mengunggah foto seksi serta tak jarang menunjukan bakat menarinya dengan pakaian yang terlalu terbuka. Inilah yang kemudian menjadi pemicu pria hidung belang untuk menggoda mantan penari cilik itu.

"Sebenarnya kan dari dulu aku nari jaipongan ya. Itu tuh kalau nari jaipong emang ada goyang-goyangnya gitu, ada gerakin badan. Ngegitek atau ngegeol gitu kan," ujar Sandrina dilansir dari detikHOT. "Mungkin karena aku udah dewasa gitu ya jadi orang tuh ngelihatnya beda gitu."


Saat mengisi program acara "Pagi Pagi Ambyar", Sandrina mengungkapkan aksi "goyangnya" sering dianggap suatu hal yang senonoh. Ia kerap dinilai negatif lantaran ikut mengundang pikiran kotor pria nakal.

"Ketika aku goyang 'wah ini narinya seksi' gitu kan. Banyak kan yang bilang kayak gitu kan kalau aku nge-dance 'bisa nggak sih jogetnya biasa saja. Nggak usah mengundang dan lain-lain'," tutur Sandrina menirukan cibiran netter. "Ya tapi kan emang dari dulu aku jogetnya kayak gitu, cuma mungkin kan karena aku udah mulai dewasa tanggapan mereka seperti itu."

Lewat program yang tayang di Trans TV itu pula Sandrina berseloroh sempat ada orang memintanya untuk menjadi pemuas hasrat laki-laki hidung belang. Namun diakui Sandrina, dirinya tidak terlalu ingin ambil pusing soal hal tersebut.

"Sebenarnya sih nggak ada yang mengganggu ya cuma kan orang suka iseng gitu kan nge-DM gitu. Kayak misalnya 'kak buka dong ininya, pakai celana pendeknya lebih pendek lagi dong. Kayak gitu-gitu sih' banyak komentar yang negatif cuma aku nggak terlalu respon yang kayak gitu," ujar cewek kelahiran Bogor itu. "Ada saja sih (yang minta open BO). Orang iseng pasti ada saja ya. Karena kan sosial media ya, kadang orang kalau ngetik nggak dipikir dulu asal ngetik saja. Cuma itu aku nggak respon sih. Kadang di-block kadang di-report. Kadang lebih nggak respon. Yang penting berkarya sajalah."

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts