Hamish Daud Jalani Upacara Melaspas, Wajah 'Ngintip' Zalina hingga Agama Diperbincangkan
Instagram/hamishdw
Selebriti

Hamish Daud dan Raisa membangun sebuah rumah di Bali. Wajah putri mereka, Zalina, yang dipotret dari samping sukses mencuri perhatian karena selama ini selalu disembunyikan.

WowKeren - Pasangan Hamish Daud dan Raisa diketahui baru saja membangun sebuah rumah di Bali. Belum lama ini, keduanya melaksanakan upacara melaspas untuk pembersihan dan penyucian bangunan yang baru selesai didirikan atau ditempati kembali.

"Melaspas di Purnama terakhir buat 2020," tulis Hamish pada Selasa (29/12). "Hari yg baik buat kita. (emoji rumah)"

Hamish juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua yang terlibat. "Terima kasih banyak kepada Ida Jero Mangku yang telah menyelesaikan pekerjaan ini dan kepada tim Altar Studio @altar_studio yang telah membantu menyukseskan pekerjaan ini," sambungnya dengan bahasa Bali.

Selain foto upacara, Hamish juga membagikan potret putri cantiknya yang bernama Zalina. Selama ini, wajah Zalina sengaja disembunyikan untuk menghargai privasinya. Namun dalam unggahan Hamish, wajah putri Raisa yang akan berusia 2 tahun pada Februari 2021 ini sedikit "mengintip" dari salah satu sisi pengambilan gambar.


"Zalinaa," komentar Acha Septriasa dengan menambahkan emoji mata berbentuk hati. "Yes zalina kliatan biarpun dr samping. Cakep amat deekk," sahut akun @priscillakiky. "Balik badan dong Adek cantik banget si dari samping ajaaa," timpal akun @amalyaindahlestari.

Hamish Daud Jalani Upacara Melaspas, Wajah \'Ngintip\' Zalina hingga Agama Diperbincangkan

Instagram

Selain itu, warganet juga membahas agama Hamish dan Raisa yang melakukan upacara melaspas. Sebab upacara tersebut memang biasa dilakukan umat Hindu di Bali. Namun sebagian warganet lain merasa tak ada salahnya Raisa dan Hamish menjalani tradisi tersebut.

"Raisa dan hamish ... Muslim ?" balas akun @tiesty_catr. "Lanjut pengajian bang hamish," komentar akun @wiwin.moehali. "Dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung, selamat guys!!!" sahut akun @miss_uvb.

"Mau nanya knp ngga pake ritual sesuai agama yg di anut atau emang peraturan di sana," tulis akun @humairah6217. "@humairah6217 mungkin sudah dilakukan sesuai muslimnya cm ga publish aj krn privacy..ini adat bali mungkin krn rumahnya di bali ga berarti ybs ikut sembayangannya juga gitu.." sahut akun @tikagurry.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru