Roy Marten Tanggapi Gisel Jadi Tersangka Video Syur, Jawab Begini Saat Ditanya Hak Asuh Gempi
Instagram/gisel_la
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Roy Marten beri pesan bijak ini saat ditanya soal status Gisel yang dinaikkan jadi tersangka kasus video syur. Lantas bagaimana respon Roy Marten saat ditanya soal hak asuh Gempi?

WowKeren - Aktor senior Roy Marten ikut berkomentar soal mantan menantunya, Gisella Anastasia yang ditetapkan jadi tersangka kasus video syur. Alih-alih menghakimi, ayah Gading Marten itu justru mengeluarkan kalimat bijak.

Menurutnya, setiap orang punya sisi gelap masing-masing. Termasuk Gisel atau dirinya sekalipun. "Bahwa setiap orang punya sisi gelap. Cuma ada yang kelihatan, ada yang tidak terungkap, ada yang terungkap," ujar Roy Marten, dilansir dari detikhot, Rabu (30/12).

Sebagai mantan mertua, Roy Marten berharap Gisel bisa kembali hidup normal. "Saya milih tidak komentar. Kita doa yang terbaik, bisa bangkit lagi, memulai hidup yang normal lagi," ucap Roy Marten.

Lebih lanjut, Roy Marten memberi pesan untuk Gisel. Ia mengingatkan jika kejadian dalam hidup adalah kehendak Sang Pencipta. Kebahagiaan atau kesedihan dikatakan Roy Marten akan pergi dengan sendirinya.


"Semua peristiwa itu atas seizin-Nya. Semuanya akan segera berlalu, kesedihan, kesusahan, kesenangan, akan berlalu. Ada saatnya kita gembira, ada saatnya kita menari. Semua akan indah pada waktunya," pesan Roy Marten. "Kita doakan biar urusannya selesai, kehidupannya normal kembali."

Roy Marten pun mengatakan jika kehidupan manusia memang tak pernah lepas dari yang namanya kegagalan. Namun kegagalan tidak selalu harus dipandang buruk karena hal itu justru bisa menjadi suatu pembelajaran untuk membuat hidup lebih baik.

"Ada kata-kata Wolter Monginsidi, saya ingat, 'Kalau kamu jatuh 9 kali bangkitlah untuk ke 10 kali. Kalau tidak bisa bangkit minimal duduk saja dulu.' Kita harus syukuri kalau kita pernah gagal. Gagal itu bisa membangun kita, bisa membunuh kita," ungkapnya.

Saat ditanya soal hak asuh Gempi, Roy Marten memilih untuk tak banyak berkomentar. "Wah itu, biar itu antara Gading dan Gisel," pungkas Roy Marten.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts