Constance Wu Bintang 'Crazy Rich Asians' Lahirkan Anak Pertama
Getty Images
Selebriti

Constance Wu sendiri tidak pernah memperlihatkan kehamilannya kepada publik. Ia tidak muncul ke muka publik sejak Maret lalu saat pandemi virus corona mulai melanda dunia.

WowKeren - Kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan datang dari aktris "Crazy Rich Asians", Constance Wu. Belum lama ini, Wu resmi menjadi seorang ibu setelah melahirkan anak pertama berjenis kelamin perempuan.

Sebagaimana dilansir dari E!news, bayi perempuan itu merupakan anak dari Constance Wu dan sang kekasih, Ryan Kattner. Kabar tersebut dikonfirmasi oleh sumber dekat Wu.

"Mereka baik-baik saja, dan sangat bersemangat serta bahagia (menyambut kelahiran putri mereka)," kata sumber tersebut.

Constance Wu sendiri merupakan aktris yang tidak pernah memperlihatkan kehamilannya kepada publik. Ia tidak muncul ke muka publik sejak Maret lalu saat pandemi virus corona mulai melanda dunia.


Constance Wu terakhir muncul pada Februari saat menghadiri Queerties Awards Reception 2020. Sebelumnya pada Januari ia menghadiri Costume Designers Guild Awards 2020.

Di akun media sosialnya pun, lawan main Henry Golding ini terakhir mengunggah foto di Instagram pada Mei lalu dan di Twitter pada Desember 2019. Oleh karena itu, tak mengherankan apabila kabar bahwa Wu telah melahirkan ini membuat banyak penggemar terkejut.

Di sisi lain, film terbaru yang Constance Wu bintangi, "I Was a Simple Man", dijadwalkan tayang perdana di Sundance Film Festival pada Januari 2021. Bila Constance Wu hadir dalam acara tersebut, itu akan menjadi kemunculan publik pertamanya setelah melahirkan.

Selain itu, aktris berusia 38 tahun ini akan kembali ke layar lebar sebagai Rachel Chu dalam sekuel "Crazy Rich Asians", yang saat ini sedang dalam pengembangan. "Mereka memiliki dua buku yang ditulis Kevin Kwan yang akan diadaptasi menjadi film dan mereka mencoba menemukan sudut untuk mengubahnya dari halaman ke skrip hingga terbentuk menjadi sebuah film," ungkap lawan main Wu, Henry Golding.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait