ITZY Bongkar Kelakukan Asli Yeji Sebagai Leader
Naver
Selebriti

ITZY menjadi bintang tamu dalam program YouTube 'Palette'. Selain tampil bersama, IU mengajukan berbagai pertanyaan kepada Ryujin cs. Salah satunya tentang Yeji sebagai leader.

WowKeren - ITZY menjadi bintang tamu dalam program YouTube milik IU "Palette". Selain tampil bersama, IU mengajukan berbagai pertanyaan kepada Shin Ryujin cs. Salah satunya tentang Yeji sebagai leader grup.

IU memulai dengan mengungkap kesannya tentang ITZY. "Saat kalian datang, aku mencari beberapa video tentang kalian dan V LIVE. Kalian terlihat sangat bersemangat. Aku juga menonton saluran personel kalian dan aku berpikir, 'Tidak ada kericuhan di antara para member'," ujar IU.

"Itulah yang kupikirkan. Tim ini menunjukkan kerja tim yang hebat seperti kalian memiliki kesamaan. Tidak ada kesulitan di antara anggota. Kupikir itulah inti dari kerja tim yang bertahan lama dan saat aku menonton video kalian, aku berasumsi kalian merasa sangat nyaman satu sama lain, apakah aku benar?" lanjut IU.

IU kemudian menyoroti soal Yeji berkata, "Aku tidak tahu bahwa kamu adalah leader grup. Karena penampilanmu, kupikir 'dia mungkin yang termuda' tapi sebenarnya kamulah leadernya."

Yeji memberikan reaksi menggemaskan dan malu-malu atas komentar IU dan berterima kasih. IU terus fokus pada Yeji dan bertanya kepada member lain tentang kepemimpinannya: "Jadi member lain, katakan padaku, leader seperti apa dia?"


Ryujin menjawab pertanyaan IU terlebih dahulu, tetapi memberikan jawaban yang tidak terduga, "Dialah alasan mengapa tidak ada hierarki di grup kami."

Menurut member, Yeji lebih ramah daripada berwibawa. Alih-alih bersikap kasar dan mengalahkan anggotanya, Ryujin berbagi, "'Mari berteman satu sama lain', itulah yang dia lakukan."

IU setuju dengan member ITZY lain dan berbagi bahwa dia bisa mengatakan "Dia memperlakukanmu sebagai teman" dan membuat "Duasana hati yang nyaman".

IU menjadi penasaran dan kemudian bertanya apakah pernah ada saat Yeji menunjukkan karismanya sebagai seorang leader. Maknae Yuna mengungkapkan, "Setiap kali aku memantau penampilan kami, aku melihatnya dengan kagum."

Chaeryeong menambahkan dalam komentar lucu namun serius dan mengklaim, "Dia terlihat marah" saat tampil di atas panggung. Video menampilkan gambar perbandingan Yeji yang bersahabat di luar panggung dengan Yeji yang marah di atas panggung.

IU menyatakan bahwa dia merasakan hal yang sama tentang Yeji hanya dengan melihatnya. "Perbedaan antara Yeji di atas panggung dan di luar panggung sangat besar, aku juga merasakannya," pungkas IU.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts