Raisa Gagal Foto Romantis Bareng Hamish Daud Hingga Sandra Dewi Ikut Ngakak
Instagram
Selebriti

Raisa ternyata sempat mengalami kejadian memalukan saat hendak berfoto mesra bersama Hamish Daud. Apa yang membuat Raisa dan Hamish Daud gagal berfoto romantis?

WowKeren - Tidak sedikit artis yang berlibur menghabiskan akhir tahun 2020. Seperti yang dilakukan oleh pasangan selebriti Raisa dan Hamish Daud. Lewat unggahan Instagram keduanya, Raisa diketahui asyik berlibur di Bali.

Namun siapa sangka, Raisa ternyata sempat mengalami kejadian memalukan saat hendak berfoto bersama Hamish. Diakui Raisa, ia gagal berfoto romantis ala-ala pasangan lainnya lantaran ketahuan.

Karena malu, Raisa dan Hamish hanya bisa tertawa bersama. "Mau foto sok romantis tapi ketawan jadinya ngakak aja @hamishdw *malu," tulis Raisa di bagian keterangan foto.

Dalam foto yang diunggah, Raisa terlihat cantik dengan dress yang dikenakannya. Tatapan Hamish begitu penuh cinta kepada Raisa. Latar belakang laut dan langit biru semakin menambah apik pemandangan.

Selain netter, unggahan Raisa rupanya juga menarik perhatian Sandra Dewi. Sandra Dewi bahkan ikut tertawa membaca tulisan caption Raisa.

Komentar Sandra Dewi Di Postingan Gagal Romantis Raisa

Instagram

Namun Sandra Dewi memberikan pujian kepada Raisa dan Hamish. Ia pun meminta agar Raisa sering mengunggah foto mesranya bersama Hamish.

"Hahahahaha 🤣 bagus tau!!!" komentar Sandra Dewi. "Sering sering @raisa6690"

"Aaaaaaa lucuu bettt best couple aw 😭😭💙💙," balas akun @youar***orable_. "Gitu aja udah romantis kak 💕," sahut akun @lala***po24. "Cute bgt Raisa pakai sandal jepit 🤗," tambah akun @ikkaf***iyani.

Raisa dan Hamish resmi menikah sejak 3 September 2017. keputusan Raisa menikah di puncak kariernya sempat membuat publik heran.

Namun pertemuan Raisa dengan Hamish dianggap sebagai takdir. Keseriusan Hamish meminang membuat Raisa jatuh hati.

"Pas gue nikah itu bener-bener udah jodohnya aja, ya udah gue nikah. Tapi gue enggak yang kayak 'gue umur segini harus nikah', enggak sama sekali," ungkap Raisa beberapa waktu lalu. "Dan orangtua gue juga enggak yang 'kapan nikah?' gitu."

"Gue ngerasa dia tuh kayak enggak omdo gitu loh. Jadi bener-bener 'oke gua suka ama elo, trus ini end goals gue'. Lumayan dari awal (ngomonginnya)," tambah Raisa. "Ya udah semua tingkah laku dan apa yang dia lakukan itu tujuannya untuk membangun rumah tangga sama gue. Jadi keep proving himself trus ya udah, kita musti ngapain? Ya udah ayo (nikah)."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait