Setuju Bahwa Gisel Adalah Korban, Begini Curahan Hati Roy Marten
Instagram
Selebriti

Gisella Anastasia telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus video syur 19 detik. Pada Senin (4/1), rencananya Gisel akan kembali menjalani pemeriksaan bersama lawan mainnya, MYD.

WowKeren - Ujung dari video syur berdurasi 19 detik yang viral akhirnya menemukan titik terang. Dua kali diperiksa, Gisella Anastasia kemudian mengaku bahwa pemeran video tersebut adalah dirinya. Pengakuannya itu lantas berbuntut pada penetapan Gisel sebagai tersangka. Tak sendirian, lawan main Gisel pada video syur 19 detik itu juga ikut ditetapkan sebagai tersangka.

Diketahui video syur tersebut dibuat di Medan pada tahun 2017 lalu. Menengok waktu perekaman video tersebut, banyak pihak yang kemudian menyangkutpautkan kasus itu sebagai penyebab kandasnya rumah tangga Gisel dan Gading Marten. Sebab, keduanya baru bercerai pada Januari 2019 lalu.

Menyikapi kasus ini, Roy Marten sebagai ayah Gading sekaligus mantan mertua Gisel turut angkat berbicara. Dalam acara "Rumpi", Roy mengaku cukup bersedih atas apa yang menimpa mantan menantunya itu.

"Yaa kasihan," jawab Roy sedikit terbata-bata saat ditanya Feni Rose soal perasaannya melihat kasus Gisel. "Ya sama seperti tangan kita yang sakit, lainnya ikut merasakan sakit juga."

Sebagai orangtua, Roy mengaku tidak ingin melibatkan diri lebih dalam pada rumah tangga Gading. Meski begitu, Roy tidak menyangkal pihaknya sangat ingin membantu putranya dalam menyelesaikan masalah ini.

"Saya harus bisa membatasi diri saya karena ada batasan-batasan yang itu bukan wilayah saya," ujar Roy saat ditanya perihal bantuan apa yang ingin ia berikan untuk Gading. "Sebagai orang tua ya pasti berharap dimintai bantuan oleh anaknya. Tapi saya masih terus berusaha untuk bisa menahan diri agar tidak ikut campur urusan Gading lebih jauh lagi."


Ditanya ada keinginan untuk bertemu Gisel atau tidak, Roy memilih diam tidak memberikan komentar apapun. Menurut Roy, pertemuannya dengan Gisel hanya bisa terjadi bila Gading yang memutuskan. Bijak, aktor senior itu tetap memberikan semangat pada Gisel.

"Ada saatnya kita bersedih, ada saatnya kita menangis, ada saatnya kita gembira, ada saatnya kita menari," kata Roy. "Semua indah pada waktunya. Peristiwa ini saya yakin akan segera berlalu."

Roy juga ikut berkomentar terkait pendapat sejumlah pihak yang menyebut bahwa Gisel hanyalah korban. Lewat program acara yang tayang di Trans TV itu, Roy mengaku satu pendapat dengan pihak tersebut. Menurutnya, kasus ini tanpa sengaja turut menjadikan cucunya, Gempita Nora Marten sebagai korban.

"Banyak pihak yang bilang Gisel tidak bersalah, salah satunya Ernest Prakasa," pancing Feni Rose pada Roy. "Ia mengutip begini 'Siapapun yang tidak menghendaki penyebaran video pribadi adalah korban bukan pelaku'. Om Roy setuju dengan ini?"

"Setuju (karena korbannya bukan mereka berdua)," tutup Roy meski tampak berfikir sejenak. "Oh ya korbannya kan sebuah keluarga, pada Gempi saya kira."

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts