Sandhy Sondoro Dikabarkan Sudah Menikah Gara-Gara Postingan Bareng Cewek Bule, Manajer Buka Suara
Instagram/sandhysondoro_official
Selebriti

Sandhy Sondoro membagikan postingan bersama perempuan bule dan memanggilnya dengan sebutan 'istri'. Hal ini membuat manajer Sandhy angkat bicara memberi pernyataan mengejutkan.

WowKeren - Postingan Instagram Sandhy Sondoro bersama seorang perempuan bule menjadi sorotan. Dalam unggahan pada Minggu (3/1), Sandhy menyertakan caption bahasa Jerman yang menyebut sosok perempuan bule itu adalah istrinya.

"Aku akan segera pulang, istriku yang cantik," tulis Sandhy. "Aku mencintaimu dan sangat merindukanmu. Selama-lamanya."

Ungkapan cinta personel Trio Lestari ini kemudian dibalas dengan perempuan dengan akun @_julchen.bar_. "Betapa baiknya kamu menemukan foto kita yang bagus. Rumahmu juga merindukanmu. Cinta kamu," katanya. Sandhy sendiri langsung merespon komentar tersebut dengan emoji hati.

Netizen ikut berkomentar dalam postingan Sandhy. Salah satunya yang beranggapan penyanyi 47 tahun itu jarang memposting foto bersama istri di media sosial.

"Jarang post istri nya..." kata akun @putra2400. "@putro2400 Alhamdulillah sy bukan orang norak....yg suka pamer pamer istri hehe . Dan istri sy juga bukan manusia norak yg suka minta utk dipamer pamerkan," balas Sandhy.


Ada juga netizen yang memberi ucapan selamat pada Sandhy. "Mantap bang Sandhy, lepas lokal dapat interlokal," ujar akun @dimyatia006. "@dimyatia006Takdir orang keren ya begini. Hahaha," balasnya.

Sandhy Sondoro

Instagram

Sementara itu pihak menajer justru memberi bantahan kabar Sandhy Sondoro telah menikah. "Oh nggak, belum menikah," kata manajer Sandhy, Eric saat dihubungi pada Senin (4/1) seperti dilansir dari Suara.

Eric kemudian menegaskan tidak mungkin Sandhy menikah namun tak mempublikasikannya. "Masa orang nikah nggak diinfoin. Kabar baik ya masa ditutup-tutupin," jelasnya.

Saat dikonfirmasi soal postingan Sandhy, Eric menyebut hal itu sebagai ungkapan rindu. "Kangen aja posting begitu, pacarnya di Hamburg dia (Sandhy Sondoro) di Jakarta. Itu foto lama," beber Eric.

Eric pun memaklumi Sandhy menuliskan kata istri karena memang pernah tinggal di luar negeri. "Ya orang bule gimana si, Sandhy kan orang bule," ucapnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait