Rizky Billar Pamer Foto Gelap-gelapan Bareng Lesty, Malah Ditantang Lakukan Ini
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar sukses bikin baper para penggemar usai membagikan foto misteriusnya dengan seorang wanita yang diduga kuat adalah Lesty. Hal ini terlihat dari unggahan terbaru Billar di Instagram.

WowKeren - Rizky Billar kembali menuai sorotan publik usai mengunggah foto terbarunya di Instagram. Aktor asal Medan ini membagikan foto dirinya dengan pemandangan sunset yang sangat indah.

Billar menyebut jika dirinya sudah lama tidak membagikan foto dengan latar belakang langit sore berwarna jingga tersebut. Pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Dinda Hauw ini tampaknya sudah rindu melihat pemandangan indah di sore hari.

"Udah lama ga foto sunset-an," tulis Rizky Billar di kolom caption-ya, Minggu (3/1).

Selain mengunggah foto sendirinya dengan latar belakang sunset, Rizky Billar juga memberikan bonus untuk para penggemar dan followers-nya di Instagram. Bonus yang dimaksud Billar adalah foto mesranya bersama Lesti Andryani.

Ya, di slide kedua, Rizky Billar membagikan foto dirinya bersama seorang wanita yang diduga kuat adalah Lesti. Meski foto tersebut terlihat gelap, namun para fans Billar tak salah mengenali sosok wanita dalam postingan tersebut.


Rizky Billar Pamer Foto Gelap-gelapan Bareng Lesty, Malah Ditantang Lakukan Ini

Instagram

Terlebih wanita tersebut terlihat mengenaka hijab. Sementara tangannya digenggam mesra oleh Rizky Billar yang berhadapan langsung dengannya. Tak ayal postingan Rizky Billar ini membuat netizen baper.

Dalam unggahannya tersebut, para netizen dan sahabat Rizky Billar tak ketinggalan meninggalkan komentar. Salah satu komentar yang menarik perhatian netizen adalah dari Harris Vriza. ALih-alih ikut baper seperti netizen lainnya, Harris justru menantang Billar untuk membagikan fotonya saat berenang di laut.

Entah ini hanya gurauan semata dari Harris atau tidak. Namun komentar pria yang tengah dekat dengan Ria Ricis ini langsung direspons oleh Rizky Billar.

"Ditunggu foto berenang di lautnya," kata Harris Vriza. "Besok boss!Selow ae," jawab Bllar kemudian.

Well, kalau kamu ikutan baper nggak lihat keuwuan Rizky Billar dan Lesti kali ini?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait