Gisel Mangkir Dari Panggilan Polisi, Roy Marten Beri Tanggapan Tak Terduga
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Gisella Anastasia diketahui tak memenuhi panggilan penyidik pada hari ini, Senin (4/1). Lantas terkait hal tersebut, mantan mertua Gisel, Roy Marten pun memberikan tanggapan tak terduga.

WowKeren - Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes atau Nobu dijadwalkan menjalani pemeriksaan perdana sebagai tersangka kasus video syur pada hari ini, Senin (4/12). Sayangnya Gisel tak dapat hadir lantaran sedang menjemput putrinya, Gempi yang baru pulang dari Bali.

Lantas baru-baru ini Roy Marten selaku mantan mertua Gisel pun turut buka suara untuk menanggapi hal tersebut. Roy pun memberikan tanggapan tak terduga dengan mengaku akan terus memberikan dukungan kepada Gisel.

Meskipun Roy mengaku hanya bisa memberikan dukungan dari jauh saja. Roy mengatakan hanya bisa mendoakan untuk kebaikan Gisel mengingat ia merupakan ibu dari cucunya, Gempi.

"Ya dukungan saya nggak bisa, pertama saya nggak boleh ikut campur terlalu dalam tapi kalau ditanya dukungan. Paling saya cuma bisa berdoa, apapun dia adalah ibunya Gempi, cucu saya, saya doakan yang terbaik, cepat selesai," kata Roy Marten seperti dilansir dari Detik.com, saat ditemui Mampang Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/1).


Namun saat disinggung apakah sudah mencoba menghubungi Gisel untuk memberikan dukungan. Ayah Gading Marten tersebut kembali menegaskan bahwa dirinya tak ingin ikut campur dalam perkara ini.

"Oh nggak, sekali lagi saya mencoba untuk tidak masuk terlalu dalam," tegas Roy. Di sisi lain, Roy sendiri mengaku tak tahu menahu apakah hari ini Gading pulang dari Bali. Namun dia mengaku kepulangan Gading dan Gempi dari liburan yakni tanggal 8 Januari 2021.

"Nggak tahu, katanya tanggal 8, nggak tahu, apakah dia pulang hari ini. Tapi saya dengar tanggal 8. (Katanya Gisel jemput Gempi di Bandara) Oh iya mungkin," pungkas Roy.

Di sisi lain, Gisel sendiri melalui kuasa hukumnya berjanji akan menghadiri pemeriksaan sebagai tersangka pada Jumat (8/1) mendatang. Lewat unggahannya di Instagram, ia juga membagikan momen pertemuannya dengan Gempi.

Gisel mengaku mendapatkan kekuatan ekstra saat kembali bertemu dengan buah hatinya itu. Terlebih lagi ketika Gempi mempersembahkan sebuah lagu "Bertaut" yang biasa dinyanyikan Nadin Amizah kini dinyanyikan Gempi di depan Gisel.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts