Kisah Asmara Jadi Inspirasi, Isyana Sarasvati Bocorkan Bekal Nikah Paling Penting
Instagram/isyanasarasvati
Selebriti

Perjalanan cinta Isyana Sarasvati dari misteri hingga tiba-tiba naik ke pelaminan memang sukses buat penggemar baper. Tak pelit, ia membocorkan bekal nikah paling penting.

WowKeren - Isyana Sarasvati memang sempat memicu "Hari Patah Hati Nasional" setelah melangsungkan pernikahan dengan Rayhan Maditra di awal tahun 2020 lalu. Bagaimana tidak, wanita berusia 27 tahun itu selama ini selalu menyimpan rapat-rapat kisah asmaranya dari publik.

Sontak, pernikahannya itu begitu mengejutkan publik dan turut mengungkap fakta-fakta baru. Salah satunya adalah Isyana dan Rayhan ternyata telah berpacaran selama 12 tahun dan bahkan melalui hubungan long distance relationship (LDR) selama 6 tahun.

Isyana lantas tak pelit membagikan kesuksesannya dalam menjaga hubungannya sampai pernikahan. Pelantun lagu "Tetap Dalam Jiwa" ini mengungkapkan pentingnya menjaga komunikasi dalam kondisi sesibuk apapun sejak masa pacaran dengan suaminya.

"Kita lama LDR juga ya," ucap Rayhan seperti dilansir dari Liputan6, Selasa (5/1). "Iya, enam tahun," tambah Isyana. "Jadi komunikasi pasti terbatas. Cuma lewat teks, video call kan beda in person gitu. Jadi ya dari situasinya aja sih."


Isyana mengenang masa-masa LDR memang cukup berat. Bahkan, ia sempat ribut dan marah kepada Rayhan akibat terpisah jarak dan keterbatasan komunikasi. Beruntung, keduanya dapat selalu kembali dan mengingat mereka satu sama lain.

Selama menjalani masa pacaran LDR, Isyana mengaku semakin belajar lebih banyak mengenai pasangannya. Hal itu membuatnya semakin yakin untuk menjadikan Rayhan sebagai tambatan hidupnya.

"Kalo berantem sih ya pasti pernah lah ya cuma nggak terlalu," ungkap Isyana. "Bener sih, salah satu yang bisa bikin aku yakin banget sama Mako is the one pada saat kita LDR. Ya karena banyak pembelajaran yang didapat."

"Setiap ada masalah yang muncul tuh ternyata kita masih bisa solve the problemwalaupun jarak jauh," sambungnya. "Kita juga tipikal relationship yang mikirnya jangka panjang. Jadi bukan hari ini doang atau mundur lagi ke belakang, (tapi) yang lalu biarlah berlalu."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait