Mendiang Chacha Sherly di Mata Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting: Dia Orang Baik
Instagram/chacha.sherly
Selebriti

Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting ikut sedih mendengar kabar kepergian Chacha Sherly yang begitu mendadak. Lewat akun Instagram-nya, Ruben dan Ayu memanjatkan doa.

WowKeren - Dunia hiburan Tanah Air disambut dengan berita duka di awal tahun 2021. Kabar duka ini datang dari penyanyi dangdut Chacha Sherly, eks personel Trio Macan yang menghebuskan napas terakhirnya pada hari ini, Selasa (5/1).

Chacha dikabarkan menjadi salah satu korban dari peristiwa kecelakaan beruntun yang terjadi di kilometer (KM) 428 jalan tol Semarang-Solo pada Senin (4/1) kemarin. Chacha diketahui sedang dalam perjalanan menujuk Jakarta setelah menghabiskan malam pergantian tahun di kampung halamannya, Surabaya.

Mengetahui kabar ini, sederet rekan artis turut berbela sungkawa. Mereka bahkan tak percaya bahwa Chacha akan pergi secepat ini. Kepergian Chacha yang begitu mendadak tentu meninggalkan luka yang mendalam di hati keluarga dan para sahabatnya.

Diantara sekian banyaknya rekan artis yang ikut bersedih, ada nama Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting yang tak ketinggalan mengucapkan salam perpisahan untuk Chacha. Di salah satu postingan Instagram Chacha, Ruben Onsu menuliskan komentarnya. Ia menyebut Chacha adalah sosok yang baik dan ecria.

Mendiang Chacha Sherly di Mata Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting: Dia Orang Baik

Instagram

"Selamat jalan orang baik," kata Ruben Onsu. Komentar suami Sarwendah ini langsung mendapat respons serupa dari warganet. Mereka setuju jika Chacha adalah orang baik dan akan mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan.


"Caca org baik, knp yg baik2 cepet sekali kembali," kata akun @putri*****. "Sedih banget," sahut netter lain. "Ya Allah mbak caca orang baik, jgn pergi mbak," timpal @dim*****.

Bukan hanya Ruben Onsu, pedangdut Ayu Ting Ting juga ikut sedih mendengar kabar kepergian Chacha yang begitu mendadak. Kekasih Adit Jayusman itu juga menganggap Chacha adalah sosok teman yang baik.

"Innalillahi wainna illaihi rojiun 🙏🏻 selamat jalan teman, smg amal ibadahmu dterima Allah SWT dtempatkan dtempat terbaik amin," kata Ayu di kolom caption-nya.

Sementara itu, Chacha diketahui sempat mengalami koma karena luka berat di kepalanya. Sang manajer, Okky, bahkan menyebut Chacha sempat koma sampai keaadannya terus memburuk hingga pagi tadi.

"Kondisi Chacha saat kemarin dimasukkan ke rumah sakit, Chacha mengalami luka di kepala yang sangat berat," jelas Okky, dilansir dari Okezone.com. "Sampai tadi pagi kondisi Chacha menurun, dan siang sekitar jam 12 meninggal."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru