Gisella Anastasia dan Nobu Tak Langsung Ditahan, Polda Bakal Lakukan Gelar Perkara Dulu
Instagram
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Kasus video syur Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes masih terus didalami pihak kepolisian. Polda akan melakukan gelar perkara untuk menentukan hukuman bagi kedua tersangka.

WowKeren - Kasus video syur dengan tersangka Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes alias Nobu akan segera dilakukan gelar perkara. Proses gelar perkara akan dilakukan usai pemeriksaan Gisel pada Jumat (8/1) mendatang.

Hal itu dijelaskan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, saat ditemui di Polda, Selasa (5/1). Keterangan dari Yusri Yunus juga sekaligus menjawab soal Nobu yang tak langsung ditahan usai pemeriksaan pada Senin (4/1) kemarin. Pihak Polda akan lebih dulu lakukan gelar perkara untuk menentukan hukuman Gisel dan Nobu.

"Jadi memang kemarin sore sejak pukul setengah 11 pagi-lah ya MYD memenuhi panggilan untuk pemeriksaan sebagai tersangka di Krimsus Polda sampai pukul 22.00 selesai. Yang bersangkutan dipulangkan karena hasil pemeriksaan penyidik masih menunggu saudari GA," jelas Yusri Yunus,dilansir dari Detik.com.


"GA melalui kuasa hukumnya menyerahkan satu surat kepada penyidik untuk diundur pemeriksaannya hari Jumat nanti. Kami konfirm ke kuasa hukum hari Jumat akan hadir jam 10. Nanti gelar perkara untuk bersama," lanjutnya.

Lebih lanjut, Yusri Yunus juga menegaskan akan membahas soal kemungkinan penahanan Gisel dan Nobu. Hal itu akan disampaikan saat gelar perkara nanti. "Masih menunggu saudari GA nanti masih pemeriksaan. Hasilnya GA seperti apa nanti di gelar perkara. Apakah akan ditahan atau tidak," pungkas Yusri.

Seperti yang diketahui, Gisella Anastasia mangkir dari panggilan penyidik pada Senin (4/1) kemarin. Gisel pun akan dipanggil ulang dalam pemeriksaan statusnya sebagai tersangka pada Jumat (8/1). Mantan istri Gading Marten itu diketahui mangkir karena menjemput sang putri, Gempita Nora Marten.

Video syur Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes menghebohkan publik pada November 2020. Sempat menolak mengakui jadi pemeran dalam video tersebut, Gisel pun kini ditetapkan sebagai tersangka bersama Nobu. Gisella Anastasia dijerat pasal memproduksi konten pornografi. Sementara Michael Yukinobu Defretes dijerat karena sudah menjadi aktor dalam video syur tersebut.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts