Kalina Oktarani Positif Covid-19, Doa Azka Corbuzier Buat Netizen Terenyuh
Instagram
Selebriti

Ada satu permintaan Azka yang ingin dilakukannya bersama Kalina Oktarani. Permintaan putra Deddy Corbuzier berikut ini sontak membuat netizen merasa terenyuh.

WowKeren - Hubungan Kalina Oktarani dengan putra semata wayangnya, Azka Corbuzier sempat memanas. Perseteruan itu bermula saat Kalina diketahui menjalin kasih dengan Vicky Prasetyo. Sebagai anak, Azka dengan tegas mengaku enggan dikaitkan dengan hubungan Kalina dan Vicky.

Namun baru-baru ini hubungan Kalina dan Azka tampaknya sudah membaik. Lewat akun Instagram miliknya, Kalina mengaku sangat merindukan putra tercintanya.

Kalina mengunggah foto ganteng Azka yang sendirian. Senyum Azka pun terlihat manis di depan kamera.

"Hey Dude, Just wanna say..." tulis Kalina di bagian caption. "I Miss You so much 😘 @azkacorbuzier"

Photo-INFO

Instagram

Ungkapan kasih Kalina pun dibalas oleh Azka oleh unggahan Instagram miliknya. Azka mengunggah foto dirinya bersama sang ibunda. Namun secara mengejutkan, Azka menyebut bahwa sang ibunda terpapar virus Covid-19.


Hal ini tentu mengejutkan, pasalnya satu hari sebelumnya, Vicky mengaku Kalina tidak menderita Covid-19. Vicky mengaku bahwa Kalina hanya terlalu kelelahan. Saat bertemu dengan Kalina beberapa waktu lalu, Vicky pun terlihat melepas maskernya.

"Hanya ingin berkata semoga lekas sembuh ma. Aku doakan kamu bisa melawan COVID dan segera sembuh darinya... berharap yang terbaik untukmu," tulis Azka dalam bahasa Inggris. "Dan semoga kita bisa lebih banyak ngobrol saat kamu sembuh.. hanya diantara kita berdua.. aku sayang kamu. @kalinaocktaranny #hashtag"

Kalina OKtarani Positif Covid?

Instagram

Unggahan Azka membuat sebagian netizen tak percaya jika Kalina menderita Covid-19. Keinginan Azka untuk bisa mengobrol berdua saja dengan Kalina juga membuat netizen terenyuh.

"Kok jadi nangis bacanya ..😭😭😭," komentar akun @yoeli***rnomo. "Kmrn kyknya diblg bukan covid tp typus. jadi ini covid yaaa. Get well soon mommynya azka," sahut akun @susa***_kho. "Percaya viki / azka ? Simple 😝😂," timpal akun @novit***ala91.

"Kok aku yg meloww ciih...❤️," balas akun @bisn***ame. "Emang mama kalina kena covid yak?? smoga anaknya slalu bisa menyemangati yaa..@azkacorbuzier 🙏," ungkap akun @_buka***voil_. "Koq jd sedih bacanya, GWS mbk cantik @kalinaocktaranny," tambah akun @adel***r14.

Sementara itu, hingga kini Kalina dan Vicky masih belum buka suara soal pernyataan Azka.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru