Akun TikTok Ini Protes Soal Meninggalnya Chacha Sherly, Ada Apa?
Instagram/chacha.sherly
Selebriti

Seorang pengguna TikTok mendadak membongkar fakta yang diketahuinya soal kabar kematian Chacha Sherly. Lewat akun TikTok-nya, ia protes dengan pihak rumah sakit yang disebut lalai.

WowKeren - Di tengah kabar duka kepergian pedangdut Chacha Sherly, mendadak akun TikTok @dras_15 membuat pengakuan mengejutkan. Pemilik akun ini seolah ingin membongkar fakta yang diketahuinya soal kematian Chacha Sherly.

Dilansir dari Suara.com, dia menyebut ada kelalaian dalam penanganan sang artis saat pertama kali dilarikan ke rumah sakit. Padahal saat itu kondisi Chacha Sherly sudah kritis akibat menjadi korban dalam kecelakaan beruntun di Tol Semarang-Solo KM 428, Senin (4/1).

"Ini miris. Korban kecelakaan di tol pendarahan di otak sudah 14 jam hanya dirawat intensif di rumah sakit setingkat puskesmas padahal harusnya masuk ICU untuk segera dilakukan tindakan," jelasnya.

"Tidak dirujuk alasannya tidak ada rumah sakit yang mau nerima karena full. Masak se-Semarang atau Jateng tidak ada rumah sakit lagi?" sambungnya.

Di unggahan berikutnya, pemilik akun ini juga mengabarkan bahwa Chacha Sherly akhirnya meninggal dunia. "Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Hari ini tanggal 5 Januari jam 12.55 artis Chacha Sherly eks Trio Macan meninggal di RSUD Ungaran," ungkap @dras_15.

Akun TikTok Ini Protes Soal Meninggalnya Chacha Sherly, Ada Apa?

TikTok


Melalui postingan ini, pemilik akun tersebut mengaku sengaja ingin memviralkan kejadian yang menimpa Chacha Sherly. Dia kecewa tim medis tidak menangani sang artis dengan baik hingga menyebabkan nyawanya tak tertolong.

"Teman-teman saya berharap kalian semua membaca postingan pertama dari akun ini. Dimana postingan memang mau saya viralkan agar sampai ke telinga bapak Gubernur Jateng," terangnya.

"Jadi sebenernya penolakan rujukan almarhum itu simpang siur," lanjutnya. "Ada dokter bilang karena penuh, ada yang bilang lagi karena reaktif Covid-19. Padahal dirapid dua kali, sekali positif."

Di akhir postingannya, pemilik akun ini juga berniat menceritakan kronologi mengenai penanganan terhadap Chacha Sherly. "Saya sangat ingin menceritakan kronologinya lewat Live dimana hal ini ada kelalaian dalam penanganan juga. Tapi ya sudahlah," pungkasnya.

Postingan ini juga dibarengi dengan video saat Chacha Sherly tengah berjuang usai mengalami pendarahan di bagian kepala. Seperti diketahui, Chacha Sherly memang mengalami cidera berat di bagian kepalanya. Luka inilah yang diduga sebagai penyebab utama sang artis tak tertolong.

Belum diketahui pasti benar atau tidaknya informasi ini. Namun sampai saat ini, belum ada klarifikasi resmi dari pihak rumah sakit.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru