Kutipan Fenomenal Roy Marten Sempat Dikira Sindir Gisel, Ternyata Ini Fakta Dibaliknya
Instagram/gisel_la
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Roy Marten mengklarifikasi kesalahpahaman terkait kutipan dirinya yang dikaitkan dengan foto saat ia memeluk Gading Marten. Roy memastikan kutipan itu bukan untuk Gading dan tak ada kaitan dengan kasus Gisel.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Roy Marten sempat jadi trending di Twitter dan sejumlah sosial media. Fotonya saat memeluk Gading Marten di masa lalu kembali viral usai Gisella Anastasia ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur.

Tak cuma foto Roy memeluk Gading yang viral, kutipan dari aktor senior itu juga jadi sorotan. Dalam kutipan tersebut, Roy seolah menasihati Gading terkait percintaan.

"Menikahlah dengan perempuan yang ketika ada masalah ia lari ke Tuhan bukan ke laki-laki lain," demikian kutipan tersebut yang diduga berasal dari Roy. Setelah kutipan itu viral, Roy buka suara.

Roy Marten

Foto Roy Memeluk Gading Marten

Roy mengklarifikasi rumor terkait kutipan yang dikira nasihat buat Gading setelah masalah video syur Gisel dengan pria lain terkuak. Roy menegaskan kalau kutipan itu ditujukan buat sang istri, Anna Maria. Ini merupakan bentuk apresiasi Roy pada Anna Maria.


"Ini kan kreasi atau kreativitas seseorang yang mengaitkan beberapa peristiwa. Jadi kata-kata itu saya tunjukkan pada istri saya, Anna Maria. Ketika saya ada masalah di tahun 2007. Itu apresiasi saya kepada istri saya, (ketika) ada masalah larinya ke Tuhan, bukan ke laki-laki lain," ungkap Roy Marten, Senin (4/1/2021). "Jadi ketika ada peristiwa ini (kasus video syur Gisel) digabungkan. Jadi seolah-olah itu kata-kata untuk Gading. Tapi itu konteks bukan untuk Gisel."

Roy juga mengungkap kalau foto itu diabadikan Tompi untuk pameran. "Foto ini dibuat Tompi buat pameran foto. Jadi dua, tiga peristiwa digabung menjadi satu," seru Roy.

Sebelumnya, Roy sebagai eks mertua Gisel tak merasa marah atas kelakuan mantan menantunya itu. Meski Gisel membuat video syur di 2017 saat masih berstatus menjadi istri Gading, Roy tampaknya merelakan hal tersebut.

"Banyak wartawan yang mencari saya, karena Gading menghindar. Dan untuk menjelaskan kepada satu-satu itu cape. Oleh karena itu saya ingin meng-clear-kan semuanya di sini," kata Roy di acara "Rumpi". "Oleh karena itu, saya tidak ingin menghakimi orang lain karena sisi gelapnya. Karena saya juga tidak ingin dihakimi. Bukan hanya kasihan pada dia (Gisel) tapi juga pada anggota keluarga lain. Saya kasihan pada Gading, kasihan pada Gempi."

Roy juga mengungkap kelemahan Gading yang diduga membuat Gisel rindu diperhatikan. "Menurut saya iya (nggak bisa marah kekurangan Gading). Tapi mungkin itu yang dirindukan perempuan, Gading terlalu steril kalau menurut saya. Terlalu baik, terlalu steril jadi perempuan tidak bisa merasakan apapun," terang Roy.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts