Panutan Banget, Prilly Latuconsina Masih Sempatkan Menulis Skripsi di Tengah Syuting
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina sampai ketiduran saat mengerjakan skripsi di tengah kesibukan jadwal syutingnya. Momen Prilly ketiduran ini diabadikan oleh salah satu rekannya dan diunggah di Instagram.

WowKeren - Prilly Latuconsina merupakan salah satu artis yang meraih kesuksesan di usia muda. Di usianya yang ke-24 tahun, Prilly sudah memiliki rumah super mewah yang ditaksir memiliki harga Rp20 milliar.

Tentu hal ini tak didapatkan Prilly dengan mudah. Perlu usaha dan ketekunan untuk bisa mencapai posisi seperti sekarang ini. Prilly bahkan merelakan waktunya berkumpul bersama keluarga dan kawan-kawannya hanya untuk bekerja.

Belum lama ini, Prilly kembali bikin para penggemar takjub dengan sifat pekerja kerasnya. Sulung dari dua bersaudara ini bahkan masih bisa menyempatkan waktu mengerjakan skripsi di tengah-tengah kesibukannya syuting.

Hal ini terlihat di unggahan Instagram Stories Prilly, Selasa (5/1). Lawan main Reza Rahadian adalam webseries My Lecture My Husband ini me-repost postingan salah satu rekannya.

Panutan Banget, Prilly Latuconsina Masih Sempatkan Menulis Skripsi di Tengah Syuting

Instagram Story


Dalam unggahannya, Prilly terlihat sampai ketiduran karena kelelahan mengerjakan skripsi sambil syuting. Bahkan laptop untuk mengerjakan skripsi masih terbuka. Itu berarti, Prilly tertidur di tengah-tengah saat dirinya menulis skripsi.

"Ngantuk ya, kasihan. Lagi shoot masih ngerjain skripsi aja. Semangat shootnya @prillylatuconsina96 syg, jd kangen," tulis rekan Prilly dalam postingannya.

Tak hanya itu, rekan Prilly itu juga mengadu kepada ibunda Prilly soal hal ini. "Bun anaknya pules nih @ullydjulitao2 lagi ngerjain tugas ketiduran," sambungnya.

Menanggapi hal ini, prilly punmengaku jika dirinya begitu kelelahan harus mengerjakan skripsi dan syuting di waktu bersamaan. "Gak kuat capek, haha. Ketiduran deh," kata Prilly.

Sebelumnya, Prilly juga sempat kepergok menangis saat mengerjakan skripsi di lokasi syuting. Prilly menangis lantaran merasa keteteran saat harus mengejar deadline skripsi sambil bekerja.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts