Sang Putri Tampil Cantik Dengan Rambut Warna Pink, Ini Kekhawatiran Dian Nitami
Instagram/bu_deedee
Selebriti

20 tahun mengarungi bahtera rumah tangga, pasangan selebriti Anjasmara-Dian Nitami terus terlihat adem ayem dan anak-anak mereka pun tumbuh semakin dewasa.

WowKeren - Dian Nitami dan Anjasmara menikah pada tahun 1999 silam. Lama tidak memiliki momongan, keduanya sepakat untuk mengadopsi tiga anak. Barulah pada tahun 2003, Dian melahirkan seorang bayi perempuan. Oleh keduanya, bayi cantik itu diberi nama Sasikirana Zahrani Asmara.

Tak lagi menjadi bayi mungil, kini Sasi telah tumbuh menjadi gadis remaja yang cantik. Layaknya remaja lain, Sasi rupanya ingin mencoba style baru untuk rambut panjangnya.

Lewat akun Instagram pribadinya, Dian mengaku sempat merasa was-was akan keinginan Sasi itu. Ia khawatir kesehatan rambut anaknya akan bermasalah. Dian kemudian menuliskan curahan hati yang cukup panjang pada feed Instagram miliknya.

Lewat akun @bu_deedee, Dain mengungkapkan gadisnya itu ingin mengubah warna rambut menjadi full pink. Bukan karena tidak setuju dengan keinginan sang anak, Dian hanya mengkhawatirkan rambut gadisnya itu menjadi rusak.

"Di akhir tahun 2020 Sasi mau rambutnya jadi pink.. total pink... katanya mumpung lagi libur," tulis Dian. "Duh nak.. ibu koknya ngebayanginnya takut rambut kamu jadi rusak ya. Karena ibu taunya kalau rambut diwarnai seperti itu, berarti di bleach nya berkali kali.. dan akhirnya rambut jadi rusak kan."

Dian mengungkapkan bahwa Sasi sudah bleaching rambutnya sendiri. Tak hanya satu kali, putrinya itu sudah bleach rambutnya hingga tiga kali.


"Tapi memang anak-anak itu berani bereksperimen, suatu hari dia udah bleach rambutnya sendiri," tambahnya. "Dengan santai dia bilang, masih belum slesai, masih perlu bleach lagi, but not today. Speechless lah ibu ini.. dan proses itu berulang sampai 3 kali."

Sebagai ayah, Anjasmara juga tampak khawatir dengan eksperimen putrinya itu. Anjas kemudian membawa Sasi ke salah satu sahabatnya yang paham soal kesehatan dan perawatan rambut.

"Akhirnya ayahnya yang ga kuat, trus minta tolong deh sama sahabat kita yg paham soal pewarnaan rambut buat beresin," lanjut Dian. "Dan setelah 1 harian full.. jadilah warna rambut seperti yg dia mau."

Sasi memang terlihat kian cantik dengan rambut pink-nya kini. Dian juga mengaku senang melihat penampilan baru putrinya itu. Tapi tetap saja masih ada rasa khawatir yang menyelimuti hati Dian.

"Seru siiih.. cuma ibu teteep khawatir rambutnya rusak. Ga rela aja kalu anak cantik ibu rambutnya jadi kering dan patah-patah," tandas istri Anjasmara itu. "Sebenarnya, memang bener seperti itu apa nggak ya? Karena kan saya ga pernah cat rambut warna2.. atau cuma saya aja yg lebay?? Well.. mungkin semua ibu agak2 lebay sama anaknya kali ya."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait