Putuskan Gugat Cerai, Aura Kasih Pisah Dengan Sang Suami Tanpa Keributan?
Instagram/aurakasih
Selebriti

Setelah menggugat cerai Eryck Amaral, Aura Kasih sempat kesal lantaran sang suami tidak pernah menanyakan kabar putrinya. Pernyataan Aura itu kemudian ditepis oleh Eryck.

WowKeren - Aura Kasih dan Eryck Amaral memang sudah tidak lagi tinggal satu atap sejak Maret 2020. Hal itu terjadi lantaran sang suami tengah berada di Thailand. Lalu wabah Covid-19 menyulitkan sang suami untuk bisa pulang ke Indonesia.

Publik kemudian dibuat penasaran alasan kuat di balik keputusan Aura tersebut. Selepas menggugat cerai suaminya, Aura Kasih melalui kuasa hukumnya sempat mengungkapkan alasan perceraian dirinya memang bukan karena orang ketiga.

Aura Kasih juga sempat mengungkapkan kekecewaannya terhadap Eryck. Menurutnya, Eryck tidak pernah menanyakan kabar putri mereka. Namun, melansir dari channel YouTube Insertlive, Aura mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Eryck pasca gugatan cerai masih terjalin dengan baik.

"Aku enggak bilang karena ada ketidakcocokan ya," jawab Aura ketika ditanya problem rumah tangganya dengan Eryck. "Kita baik-baik aja cuman emang udah enggak bisa bareng-bareng. Kita masih family, enggak ada rasa saling benci.

Saat dihubungi via telepon, Aura mengungkapkan karier Eryck yang mengharuskan suaminya itu berada di luar negeri mendorongnya untuk berpisah. Aura juga mengungkapkan keputusan pisah tersebut telah disepakati oleh kedua pihak.


"Banyak faktor yang memang sudah tidak bisa gitu," imbuh Aura. "Eryck juga lagi meniti karier di Bangkok sehingga tidak memungkinkan untuk pulang. Jadi aku pikir, di sini juga aku sendirian sama Arabella berjuang untuk anak aku. Ya jadi aku pikir mungkin ini yang terbaik untuk kita, bagaimana kalau kita pisah. Jadi diobrolin bareng-bareng."

Lewat wawancara tersebut juga diketahui bahwa Aura dan Eryck telah membicarakan rencana perceraian mereka sejak lama. Hanya saja sempat tertunda lantaran Aura masih fokus mengurus putri semata wayangnya. Mengaku berpisah secara baik-baik, Aura Kasih mengungkapkan bahwa hingga saat ini masih terus berkomunikasi lewat telepon dengan Eryck.

"Udah kesepakatan bersama ini. Kemarin aja masih telpon-telponan," tambah Aura. "Terus kita ngobrol, 'minta tolong, gapapa kan kalau mesti ngurusin perceraian ini di Jakarta'. Ya aku enggak papa."

Sebagai penutup, Aura mengaku tetap izinkan Eryck untuk mengunjunginya dan Bella di Jakarta. Bahkan pelantun lagu "Mari Bercinta" itu memberi izin Eryck bila ingin tinggal di rumahnya.

"Eryck bisa kapanpun datang ke Indonesia buat ketemu Bella," pungkasnya. "(Bahkan) kalau mau ke rumahku buat stay ya gapapa karena emang gimana ya karena udah saling sayang aja. Terus kita enggak ada keributan yang gimana-gimana."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait