Tak Akrab di 'Sweet Home', Lee Do Hyun Sebut Karakternya Sesayang Ini Pada Go Min Si
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Lee Do Hyun membahas tentang hubungan persaudaraan karakternya dengan Go Min Si. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya? Simak beritanya di bawah ini.

WowKeren - Baru-baru ini Lee Do Hyun melakukan wawancara dengan Xports News untuk membahas serial Netflix "Sweet Home" yang dirilis akhir tahun lalu. Dalam kesempatan ini dia membahas banyak hal menarik, termasuk soal hubungan persaudaraan karakternya dengan Go Min Si.

Seperti yang diketahui, Lee Do Hyun berperan sebagai Lee Eun Hyuk yang menjadi pemimpin di apartemen Green Home. Ia adalah pemuda cerdas yang selalu berpikir jernih saat menghadapi para monster. Di akhir episode, Lee Eun Hyuk ternyata terinfeksi virus monster dan dia memutuskan untuk tidak ikut penghuni Green Home mencari tempat aman.

Lee Eun Hyuk memiliki adik angkat yang bernama Lee Eun Yoo (Go Min Si). Meski terlihat tidak akrab, Lee Eun Hyuk sebenarnya sangat sayang dan rela berkorban demi kebahagiaan adiknya tersebut.

Lee Do Hyun berkata, "Menurutku Eun Hyuk adalah orang yang hanya merawat adik perempuannya Eun Yoo. Saat Eun Hyuk membuat pengumuman untuk meminta penyintas untuk datang ke lantai pertama, dia sebenarnya mengarahkan pesan tersebut kepada adiknya."

"Eun Hyuk adalah karakter yang bisa memberikan segalanya untuk adik perempuannya. Jadi menurutku Eun Hyuk akan menjadi malaikat pelindung Eun Yoo seperti ayah Young Soo yang menjadi monster lendir," imbuhnya.


Berbeda dengan webtoon aslinya, di serial ini Eun Hyuk dan Eun Yoo digambarkan sebagai saudara angkat. Soal ini Lee Do Hyun berkata, "Meskipun mereka bukan saudara sedarah, aku masih merasakan cinta dan kasih persaudaraan Eun Hyuk terhadap Eun Yoo. Aku akan mengatakan bahwa aku ingin lebih melindunginya," jelas Lee Do Hyun.

Dia menambahkan, "Kupikir aku yakin betapa dia peduli pada adik perempuannya ketika dia bilang ingin berhenti kuliah kedokteran dan bekerja paruh waktu untuk memastikan adiknya bisa melanjutkan belajar balet. Eun Hyuk pasti menganggap Eun Yoo sebagai keluarganya, bahkan jika mereka tidak berhubungan darah."

Karena itulah aktor kelahiran 1995 ini melakukan yang terbaik agar bisa menggambarkan seorang kakak yang sangat menyayangi adiknya. "Aku memang mendengar beberapa orang mengatakan bahwa kami tidak terlihat seperti saudara kandung, tapi aku mencoba yang terbaik untuk berakting seperti kakak laki-lakinya," pungkas bintang "18 Again" tersebut.

Sementara itu, "Sweet Home" bercerita tentang siswa SMA bernama Cha Hyun Soo (Song Kang) yang pindah ke apartemen baru setelah kehilangan keluarganya dalam kecelakaan tragis. Di sana dia mengalami sejumlah kejadian misterius yang menakutkan, karena orang-orang yang ada di sekitarnya berubah menjadi monster.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru