Saat Isolasi Mandiri, Irfan Hakim Minum Vitamin Nyaris Segenggam
Instagram/irfanhakim75
Selebriti

Irfan Hakim mendokumentasikan bagaimana aktivitas yang ia jalani selama melakukan isolasi mandiri di rumah. Ia pun memperlihatkan banyaknya vitamin yang harus diminum.

WowKeren - Lagi-lagi virus COVID-19 menyerang selebriti Tanah Air dan yang baru-baru ini terungkap adalah presenter Irfan Hakim. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Irfan dalam video YouTube yang dibagikan pada Kamis (7/1).

Isolasi mandiri pun dilakukan Irfan dan ia merekam kesehariannya dalam kanal Youtube deHakims. Irfan memilih isolasi di kamar anaknya yang terletak di lantai 2. Ia pun menjadi satu-satunya penghuni di lantai 2 rumahnya. Pada kesempatan tersebut, ia mendokumentasikan bagaimana dirinya menghabiskan waktu seorang diri di dalam kamar.

Lantas pada tengah malam, Irfan terbangun di hari kedua menjalani isolasi mandiri. Ia pun langsung menyantap makanan di ruangannya. Menurutnya, ia harus banyak makan lantaran ia juga harus mengkonsumsi banyak vitamin.

"Karena gue tidur cepet, jadi bangun lagi guys jam setengah 1 pagi. Langsung makan buat minum vitamin lagi," terang Irfan. "Kenapa makan dipaksain harus? Karena vitaminnya banyak harus diminum."


Dan benar saja, Irfan pun langsung mengambil pil vitamin dari beberapa wadah. Saat dikumpulkan dan diperlihatkan ke kamera, vitamin tersebut nyaris segenggam. Dan yang mengejutkan, Irfan langsung menenggak semua vitamin tersebut sekaligus dengan air.

Sebelumnya, Irfan juga sempat menjelaskan beberapa gejala yang dialami sebelum akhirnya ia mengetahui kalau dirinya positif COVID-19. "Rasanya gimana ya, panas, terus lemes. Kan kalau kerja pakai face shield, mulai terasa panasnya (napas) gitu. Sesak sih enggak, cuma lemas aja," terang Irfan.

Sementara itu, kini Irfan dikabarkan telah sembuh dari COVID-19. Kabar baik ini dibagikan pria berusia 45 tahun tersebut lewat Instagram Stories-nya pada hari ini, Jumat (8/1).

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait