Nikita Mirzani Sebut Gisella Anastasia Tak Perlu Minta Maaf, Beri Saran Soal Netizen Julid
WowKeren/Fernando
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Nikita Mirzani menilai jika Gisella Anastasia tidak perlu meminta maaf pada publik atas skandal kasus video syur yang beredar. Nikita Mirzani juga mengaku akan mendukung Gisella Anastasia.

WowKeren - Kasus video syur Gisella Anastasia terus menjadi sorotan. Sejumlah rekan artis dan sahabat pun satu persatu memberikan dukungan pada Gisella Anastasia. Mereka juga ikut memberikan tanggapan mengenai persoalan yang tengah membelit rekannya.

Salah satunya adalah selebriti sensasional, Nikita Mirzani. Menanggapi jumpa pers yang digelar Gisel dan permintaan maafnya, Nikita menyebut bahwa hal tersebut tidak perlu. Meski begitu, Nikita menyerahkan keputusan tersebut kembali ke individu masing-masing.

"Menurut gue harusnya ngga perlu minta maaf ya. Tapi kan ya itu semua kembali ke diri masing-masing. Kalau memang dengan minta maaf bisa jadi lega ya bagus," ungkap Nikita Mirzani saat ditemui WowKeren di bilangan Mampang Jakarta Selatan pada Jumat (8/1). "Tapi kan gue selalu bilang sama temen-temen gue, kalau ada apa apa ngga usah divideoin lah."


Nikita kembali berpesan agar tidak sembarangan merekam aktivitas pribadi karena sangat berisiko. Nikita mengingatkan rekan artis lain untuk lebih berpikir jangka panjang.

"Kalau hanya untuk konsumsi pribadi biar gue aja yang menikmati. Kan kalau kita merekam video otomatis ada konsekuensinya. Bisa hp ilang, atau hp rusak kita benerin di toko terus bisa diambil. Kan harus pikirin jangka panjangnya. Tapi kan ya nasi udah jadi bubur. Ya jadiin pelajaran aja buat semuanya," ungkap Nikita.

Nikita juga berpesan agar tidak terlalu menggubris para netizen yang memang kerap mengumbar komentar julid. "Ya udah lah netizen ngga usah diikutin amat lah. Kadang kalau ikut netizen terus kita gila sendiri ya. Kadang ada yang bilang, ini ikhlas, ini ngga ikhlas, segala macem terserah yang petning dia lakukan yang terbaik. Itu sulit loh meminta maaf di hadapan semua orang Indonesia. Padahal itu kan untuk konsumsi pribadi, harusnya stop judge gitu," tutur Nikita.

"Women support women dong harus. Harus kuat menghadapi semuanya, hidup ini bukan ke belakang tapi ke depan. Anak juga nanti tambah besar tinggal nanti gimana cara bekomunikasi dengan Gempi ke depannya," pungkas Nikita memberi pesan dukungan dan saran untuk Gisel.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts