Manajer Bocorkan Raffi Ahmad Dikabari Pihak Istana Sebagai Penerima Vaksin Corona
Selebriti
Seleb vs Corona

Heboh kabar Raffi Ahmad dan sejumlah nama selebriti sebagai prioritas penerima vaksin virus corona setelah Jokowi, manajer Raffi akhirnya angkat bicara beri penjelasan.

WowKeren - Media sosial baru-baru ini dihebohkan dengan beredarnya kabar bahwa Raffi Ahmad masuk dalam daftar prioritas penerima vaksin virus corona setelah Presiden Joko Widodo. Selain Raffi, nama Bunga Citra Lestari (BCL) hingga Najwa Shihab juga masuk dalam daftar yang beredar luas itu.

Manajer Raffi, Prio lantas memberikan penjelasan mengenai masalah tersebut. Ia membenarkan jika suami Nagita Slavina itu memang rencananya akan divaksin di gelombang pertama.

Sejauh ini, Prio menyebut nama Raffi memang telah terdaftar dalam penerima vaksin virus corona asal perusahaan Tiongkok, Sinovac. Walau begitu, ia masih belum bisa memastikan kelanjutan prosedurnya.

"Sementara, ya, (divaksin pertama) tapi gue belum dapat update-nya kayak gimana, gue enggak tahu," kata Prio, seperti dilansir dari Kumparan, Jumat (8/1). "Cuma sudah terdaftar."


Prio menjelaskan Raffi awalnya telah dihubungi langsung oleh pihak Istana. Meski demikian, ia masih belum mengetahui perkembangan selanjutnya soal kabar bosnya akan mendapatkan vaksin atau tidak.

"Itu yang menghubungi langsung ke Raffi sih, enggak ke gue. Dari istana langsung," terang Prio. "Cuma itu doang paling. Kita juga masih nunggu update dari orang istana jadi atau enggaknya."

Sementara itu mengenai jadwal kapan Raffi akan menerima vaksin, Prio mengaku sudah ada agendanya. Tetapi sekali lagi, ia masih tetap menunggu informasi lebih lanjut dari pihak Istana. "Jadwal sih sudah ada, cuma belum tahu jadi apa enggaknya," pungkasnya.

Sebelumnya dalam daftar yang beredar, Raffi masuk dalam Kelompok 2 penerima vaksin Sinovac. Kelompok ini merupakan pengurus asosiasi profesi dan key opinion leader di bidang kesehatan.

Seperti yang diketahui, pemerintah melalui Kementerian Kesehatan (Kemenkes) juga terus menyiapkan mengatakan program vaksinasi mulai pertengahan atau minggu kedua Januari 2021. Presiden Joko Widodo sendiri dijadwalkan akan menjadi penerima vaksin virus corona pertama. Penyuntikan vaksin COVID-19 ke orang nomor satu di Indonesia ini akan dilakukan secara live pada Rabu (13/1) mendatang.

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts