Muka Cemong Adhisty Zara Tetap Bikin Netter Salah Fokus, Tuai Pujian Selangit
Instagram/zaraadhsty
Selebriti

Begini penampilan Adhisty Zara saat wajah cantiknya 'disulap' jadi cemong dengan makeup belepotan. Lantas bagaimana komentar netter melihat foto terbaru Zara ini?

WowKeren - Siapa yang tak mengenal artis cantik Adhisty Zara? Memulai kariernya sebagai salah satu member JKT48, nama Adhisty Zara kini makin dikenal setelah ia terjun ke dunia film. Beberapa film Box Office telah dibintangi oleh Zara.

Tak hanya dikenal karena prestasinya di dunia hiburan, wajah cantik Adhisty Zara juga kerap menjadi sorotan publik. Dara 17 tahun ini disebut-sebut sebagai salah satu tipe ideal wanitan bagi para pria. Lihat saja salah satu postingannya belum lama ini.

Zara berhasil mencuri perhatian netizen usai mengunggah foto dengan wajah cemongnya. Dalam foto tersebut, wajah Zara terlihat lucu dengan alis yang digambar asal, serta coretan merah yang ada di pipinya. Jangan lupakan bibir cemberutnya yang dilapisi lipgloss itu.

Alih-alih dicibir, Zara justru banjir pujian karena penampilan tak biasanya itu. Rambut panjangnya yang dikuncir setengah pun membuat wajah Zara terlihat makin lucu.

Muka Cemong Adhisty Zara Tetap Bikin Netter Salah Fokus, Tuai Pujian Selangit

Instagram


Tampaknya foto ini diambil Zara saat ia sedang membuat konten YouTube bersama sang kakak, Hasya Kyla. Namun sayang, foto itu sekarang sudah dihapus di akun Instagram-nya. "Aku kalah, tunggu videonya di Zara vs Kayla channel," tulis Zara dalam postingannya, Kamis (7/1).

Postingan Zara ini langsung ramai diserbu komentar netizen. Mereka memuji penampilan Zara yang disebut tetap terlihat cantik dalam keadaan apapun.

"Kamu begini aja aku suka, gimana kalo dandan," komentar netizen. "Cemong aja cakep, heran," sahut yang lain. "Gitu aja lo cakep," imbuh netter lain. "Definisi cantik sesungguhnya, diapa-apain aja tetep cantik," timpal lainnya.

Sebelumnya, Adhisty Zara juga sempat bikin heboh karena foto KTP-nya yang tampak cantik paripurna. Biasanya orang suka mengeluh karena foto pada KTP-nya yang kurang memuaskan, namun hal ini tampaknya tak berlaku dengan Adhisty Zara.

Postingan Zara ini seketika menjadi viral dan membuat banyak para kaum hawa iri. Hal ini pun pernah dialami oleh artis cantik Ariel Tatum yang juga sempat pamer foto KTP-nya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru