Jessica Iskandar Pamer Gerakan Zumba Ramai Jadi Perbincangan, Disebut Kocak Karena Alasan Ini
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar membagikan sebuah video sedang olahraga zumba dalam postingan IGTV. Namun ternyata gerakan zumba Jessica berikut ini heboh menjadi sorotan netizen.

WowKeren - Jessica Iskandar memamerkan momen berolahraga zumba dalam IGTV pada Jumat (8/1). Dalam kesempatan itu, aktris yang akrab disapa Jedar itu terlihat menggerakkan badannya sesuai alunan musik yang terdengar. Ada seorang wanita di belakang Jedar yang ikut olahraga zumba.

Di kesempatan tersebut, mantan tunangan dari Richard Kyle itu tampak memakai atasan tanpa lengan yang dipadukan dengan celana pendek. "Zumba bali," tulis Jedar singkat di bagian caption.

Postingan Jedar langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Namun sebagian besar netizen malah memberi kritik pada gerakan zumba aktris 32 tahun ini. Mereka menilai gerakan zumba Jedar tidak sesuai dengan lagu sehingga terlihat kocak.

"Ini zumba apa bebek lagi jalan. lucu," kata akun @naruto***. "Kaku banget kyak aQ,, ora iso njoget," sambung akun @mindi***. "Entah kenapa kalo liat Jedar joget atau senam bawaannya NGAKAK..!" seru akun @cor***. "Jedar mau nyanyi atau joget sama aja...kdg gk pas sama musik.." imbuh akun @aniya***.


"Knp brantakan gitu hahaha," komentar akun @tuty***. "Gak sinkron mbg gerakannya heheh," tambah akun @ilum***. "Kaya kanebo kak jes tapi lucu," seru akun @bueset***. "Jedar klo joget ga sesuai irama lagu kocak," imbuh akun @retno***.

Jessica Iskandar

Instagram

Sementara itu sebelumnya Jedar menceritakan perjuangannya menderita penyakit takikardia dan tiroid. Ia membeberkan dalam sehari harus menelan 10 obat.

Tak dipungkiri hal tersebut membuatnya merasa sedih, tertekan hingga kecewa sampai 6 bulan menderita penyakit itu. Namun kini Jedar bersyukur kondisinya saat ini sudah membaik. Ibunda El Barack Alexander ini juga merasa makin dekat dengan Sang Pencipta.

Jedar juga mengungkap kondisi kesehatannya makin membaik sejak berada di Bali. Diketahui, Jedar memutuskan untuk tinggal dan menetap di Pulau Dewata karena hubungan asmaranya yang kandas dengan Richard Kyle.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts