JYP Umumkan Semua Member GOT7 Tinggalkan Agensi
Selebriti
GOT7 Tinggalkan JYP

JYP Entertainment telah merilis pernyataan resmi mengonfirmasi bahwa ketujuh member GOT7 tidak akan memperbarui kontrak mereka dengan agensi. Beriku ini pernyataan mereka.

WowKeren - JYP Entertainment telah merilis pernyataan resmi mengonfirmasi bahwa ketujuh member GOT7 tidak akan memperbarui kontrak mereka dengan agensi. Dikatakan bahwa para member akan mencari peluang lain untuk karier mereka.

Dalam pernyataan yang dirilis, mereka mengumumkan bahwa, "Halo, ini JYP Entertainment. Kami mengadakan diskusi mendalam dengan para member menjelang berakhirnya kontrak eksklusif mereka pada 19 Januari."

"Sebagai hasil dari diskusi tersebut, baik agensi dan para member sepakat untuk tidak memperbarui kontrak, melainkan berharap untuk masa depan yang baru. GOT7 telah menjadi grup idol global yang mewakili K-Pop selama 7 tahun terakhir sejak mereka debut pada bulan 16 Januari 2014."

"GOT7 telah bersama-sama melalui pertumbuhan K-Pop dan JYP Entertainment, dan kami ingin berterima kasih kepada para penggemar, iGOT7, yang telah menjadi kekuatan pendorong di balik promosi GOT7 dengan dukungan dermawan yang telah mereka tunjukkan sejak debut mereka."


JYP Entertainment menutup pernyataan dengan menyampaikan, "Meskipun hubungan kami dengan GOT7 telah berakhir, JYP Entertainment akan dengan tulus mendukung masa depan baru yang akan dituju oleh setiap member GOT7."

Sehubungan dengan berakhirnya kontrak, Mark membuat postingan di akun Twitter pribadinya, berbagi bahwa meskipun semua member memulai babak kedua kehidupan mereka sekarang, mereka akan tetap bersama sampai akhir.

Menurut laporan sebelumnya dari Dispatch, setiap anggota GOT7 akan melanjutkan aktivitas mereka sendiri setelah keluar dari JYP Entertainment. Jinyoung GOT7 akan fokus berakting dengan BH Entertainment, Yugyeom akan pindah ke AOMG untuk fokus pada musik, Youngjae saat ini sedang berdiskusi dengan Sublime Artist Agency, JB telah menerima tawaran dari berbagai agensi hiphop, tapi belum memutuskan satu pun.

Jackson akan terus bertahan dengan Team Wang dan melakukan promosi di Korea dan Tiongkok sementara BamBam juga akan melakukan promosi di dua negara, Thailand dan Korea. BamBam juga dikabarkan akan menandatangani kontrak dengan MAKEUS Entertainment. Terakhir, Mark berencana kembali ke Amerika Serikat dan membuka channel YouTube pribadinya, serta mempersiapkan musik solonya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts