Staf JYP Diduga Sindir GOT7 Bakal Menyesal Picu Kemarahan Penggemar
Selebriti
GOT7 Tinggalkan JYP

Staf JYP Entertainment diduga membagikan postingan sehubungan dengan GOT7 yang meninggalkan agensi. Penggemar sama sekali tidak senang dengan postingan tersebut.

WowKeren - Staf JYP Entertainment diduga membagikan postingan sehubungan dengan GOT7 yang meninggalkan agensi setelah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak mereka. Penggemar sama sekali tidak senang dengan postingan tersebut.

Staf diduga memposting tangkapan layar dari "The End" GOT7 bersama dengan liriknya via Instagram Story. Tangkapan layar menyertakan lirik termasuk, "Aku mungkin akan menyesali momen ini," dan, "Mereka mengatakan kamu akan tahu betapa berharganya sesuatu saat kehilangannya."

Staf JYP Diduga Sindir GOT7 Bakal Menyesal 1

Source: pann

Penggemar GOT7 bereaksi negatif terhadap postingan tersebut. Mereka balik mengecam JYP Entertainment dengan menyinggung perlakuan buruk yang diterima Jackson dan kawan-kawan.


"Park Jin Young adalah yang paling munafik. Selama masa rookie mereka, dia memberi tahu seorang member (diduga Jackson), yang dia katakan seperti putranya, bahwa member tersebut tidak dapat mengumpulkan lebih dari 30 penggemar sementara dia sendiri bisa mendapatkan lebih dari 30 penggemar di live streaming dengan mudah. Dan dia terus berbicara tentang pendidikan karakter? Terlebih lagi, member tersebut datang dari luar negeri tanpa orangtuanya dan menderita, mencoba untuk ceria dan terus memanggilnya hyung tapi yang dia dapatkan adalah orang-orang yang menebangnya. Mereka bahkan memberi tahu para member selama masa rookie mereka untuk membaca reaksi dari publik online, dan menyuruh mereka untuk memeriksa galeri DC. Perusahaan macam apa itu? Itu persisnya JYP," komentar penggemar.

Staf JYP Diduga Sindir GOT7 Bakal Menyesal 2

Source: pann

"Tidak, tapi sejujurnya orang yang berpenghasilan paling rendah di perusahaan adalah Park Jin Young jadi kenapa dia bertingkah. Dia mengirim Wonder Girls ke Amerika dan menghabiskan semua uang perusahaan dan penyanyi mereka akhirnya menghidupkan kembali perusahaan dan sekarang dia bernyanyi seperti dia adalah idola masa kini, aku benar-benar benci melihatnya. Komentar tentang 30 orang itu mengejutkan. Ahjussi, bukankah menurutmu orang tidak menonton karena kamu?" tambah penggemar lain.

"Aku sangat kesal dengan ucapan tentang 30 orang itu. Bagaimana dia bisa mengatakan itu pada Jackson? Dia berbicara seperti itu sambil mengatakan hal-hal seperti membayar biaya hotel dan biaya makan adalah hal yang disayangkan, semuanya kepada anak yang masih muda. Nilai karakter apa. Dia sangat bersemangat. Mungkin daripada mendidik anak-anak, kamu harus melatih karyawanmu dengan lebih baik," pungkas lainnya.

Sementara itu, JYP Entertainment telah merilis pernyataan resmi mengonfirmasi bahwa ketujuh member GOT7 tidak akan memperbarui kontrak mereka dengan agensi. Dikatakan bahwa para member akan mencari peluang lain untuk karier mereka.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts