Beri Selamat Atas Pernikahan Arie Kriting, Ernest Prakasa Bongkar Sifat Asli Yang Buat Indah Luluh
Instagram/ernestprakasa
Selebriti
Pernikahan Arie Kriting-Indah Permatasari

Ermest Prakasa turut menyampaikan selamat atas pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari. Ernest juga mengungkap fakta soal sifat asli Arie Kriting yang tak terduga.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari pasangan artis, Arie Kriting dan Indah Permatasari. Berpacaran sejak beberapa tahun yang lalu, Arie dan Indah sukses membuat kejutan dengan membagikan momen bahagia pernikahan mereka. Kabar itu pun langsung disambut bahagia oleh para rekan artis lain.

Salah satunya adalah rekan sekaligus senior Arie Kriting dalam dunia stand up komedi, Ernest Prakasa. Lewat salah satu postingan terbarunya, Ernest ikut mengunggah sebuah foto momen pernikahan Arie dan Indah. Ayah dua anak itu juga berbagi cerita mengenai pesona Arie yang sanggup meluluhkan hati Indah.

"Orang mungkin bertanya-tanya. Kenapa @indahpermatas yang cantik, muda, dan bermasa depan cerah mau nikah sama @arie_kriting, pelawak bertampang gahar? Tapi orang yang kenal Arie, pasti tidak heran. Sebagaimana kami, teman-teman baik Arie, Indah pasti sudah mengenal jiwa calon suaminya," tulis Ernest pada Selasa (12/1).


Di balik penampilannya yang sangar dan sedikit mengintimidasi, Arie ternyata memiliki hati yang lembut. Tak hanya itu, Ernest juga mengungkapkan bahwa Arie merupakan sosok yang cerdas dan memiliki tingkat kepedulian sosial yang tinggi. Karena itu, Ernest tak merasa heran jika pada akhirnya Indah Permatasari jatuh pada pesona kepribadian Arie dan yakin menjadikannya sosok seorang suami.

"Seorang manusia yang cerdas, berani, berhati lembut, dan punya kepedulian teramat tinggi terhadap orang lain. Terlalu tinggi, kadang-kadang. Jadi saya tidak terkejut apabila Indah memilih untuk menghabiskan hidupnya bersama Arie, orang yang bukan hanya saya kasihi, tapi juga percayai sepenuh hati," lanjut Ernest.

Terakhir, Ernest pun menyampaikan ucapan selamat atas pernikahan Arie dan Indah. Ernest juga berdoa untuk kelanggengan kehidupan rumah tangga mereka kelak.

"Selamat ya Arie dan Indah. Semoga kalian tak henti-hentinya saling mencinta, hingga tak lagi sanggup membuka mata. Saya sayang kalian berdua. ❤️," pungkas Ernest.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts