Nikita Mirzani Beri Dukungan Minta Young Lex Bersabar, Ikut Sindir Anya Geraldine?
Instagram/young_lex18
Selebriti

Nikita Mirzani menuliskan semangat pada Young Lex yang baru-baru ini menjadi sorotan karena mengeluh Anya Geraldine susah dihubungi. Dalam tulisannya, Niki juga menyinggung soal star syndrome.

WowKeren - Baru-baru ini Young Lex mengeluh Anya Geraldine susah dihubungi. Bahkan Lex juga menyindir Anya karena tak sempat membalas telepon atau chat pribadinya.

Namun kali ini yang menjadi sorotan adalah postingan Nikita Mirzani yang ditujukan pada Lex. Dalam InstaStory pada Selasa (12/1), Niki meminta Lex untuk sabar. Ia juga menyinggung soal star syndrome.

"Sabar yah @young_lex18 org suka gitu klo starsindrom," tulis Niki. "Coba suruh pada liat asli nya deh."

Nikita Mirzani Young Lex

Instagram


Postingan InstaStory Niki kemudian diunggah oleh salah satu akun gosip. Netizen ramai mengomentari Niki yang dinilai ikut campur malasah orang lain. Ada juga netizen yang berpendapat bahwa Niki iri pada Anya.

"Mulai caper ama masalah orang ni orang .. fix gada kerjaan," tulis aku @malam***. "Kenapa ya suka bgt ikut campur masalah orang," sambung akun @dys***. "22 nya sama aja apa2 nyetatus," seru akun @kepi***.

"Si Nikita mah emang ngga suka sama Anya, karena dia deket ama smua cowok merasa tersaingin," komentar akun @lia***. "Kalian semua settingan... " tambah akun @_81***. "NgeBacot lagi.. Mulai nimbrung..." imbuh akun @juan***.

Sebelumnya, Lex menyindir halus Anya yang sekarang sudah "naik daun" alias terkenal berada di puncak karier sehingga susah dihubungi. "Yang terhormat Mba Nur Amalina Hayati, Bisa bales chat dan angkat telepon saya? Kok susah banget di hubungi? Lagi naik naik daun banget ya? Sampe lupa sama semua? @anyageraldine," tulisnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru