Pastikan Ivan Gunawan Nikah Hari Minggu, Ruben Onsu: Saya Jadi Seksi Repot
Selebriti

Ruben Onsu membenarkan jika Ivan Gunawan dan Bella Aprilia akan menikah pada Minggu besok. Ia yang jadi panitia membeberkan tentang pernikahan sahabatnya itu.

WowKeren - Ruben Onsu membeberkan tanggal pernikahan sahabatnya, Ivan Gunawan dengan Bella Aprilia. Ia membenarkan jika Ivan dan Bella akan menikah pada Minggu (17/1) besok.

Suami Sarwendah ini rupanya dipercaya menjadi panitia dalam momen sakral Ivan. Ia pun mengaku cukup repot dalam membantu menyiapkan pernikahan sahabatnya itu.

Ruben sendiri tidak menjelaskan secara detail mengenai konsep pernikahan maupun tugasnya sebagai panitia. Namun, ia mengaku bertanggungjawab mulai dari acara siraman Ivan dan Bella.

”Iya (jadi panitia), saya jadi seksi repot,” kata Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan seperti dilansir dari Suara pada Jumat (15/1). “Dari dia siraman, apa segala macam, saya ikut repot.”


Bapak Betrand Peto ini sendiri juga menyebut ia belum mendapatkan informasi lebih lengkap dari Ivan. Karena itu, ia masih tidak dapat membeberkan semua tugasnya.

Ruben sendiri mengaku sangat bahagia melihat sahabat baiknya itu akan segera melepas masa lajangnya dan naik ke pelaminan. Ia pun hanya bisa mendoakan agar Ivan dapat menjalani kehidupan rumah tangga yang bahagia dan harmonis.

”Iya (jadi panitia di hari pernikahan Ivan Gunawan), pasti. Tapi belum dibagi sama dia buat ngurusin apa,” beber kakak Jordi Onsu ini. “Ya saya kalau teman bahagia, saya ikut bahagia. Apalagi kabar bahagianya seperti itu (pernikahan).”

Sebelumnya, kabar penikahan Ivan dan Bella ini pertama mencuat dari unggahan foto prewedding yang dibagikan Ruben. Hal ini semakin dibuktikan lewat unggahan video Ivan. Dalam video itu, terlihat Ivan dan Bella seolah tengah menjalani prewedding dengan mengenakan pakaian pernikahan.

Tak sampai disitu, terlihat juga dua cincin pernikahan dalam video berdurasi 24 detik tersebut. Bella tampak mengenakan gaun pengantin berwarna putih dan terlihat cantik. Lalu Ivan juga terlihat menawan dengan merapikan jas pengantinnya.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru