Bobby iKON Umumkan Tanggal Perilisan Album Comeback Solo 'Coming Soon'
Musik

YG Entertainment meluncurkan teaser untuk album solo ke-2 rapper iKON yang bertajuk 'Cooming Soon'. Dalam poster tersebut, Bobby terlihat di atap, terlihat keren dengan gaya hip-hop saat dia melihat ke arah kamera.

WowKeren - Pada kemarin, Jumat (15/1), YG Entertainment merilis video teaser yang menampilkan Bobby, mengisyaratkan sesuatu. Tak banyak informasi yang diungkapkan dalam teaser tersebut, penggemar hanya bisa melihat tulisan berbunyi "segera hadir" di akhir video.

Bobby akhirnya memberikan petunjuk yang lebih banyak mengenai hal tersebut. Terungkap bahwa rapper iKON itu akan kembali dengan album solo lengkap keduanya. Hal ini menandai comeback pertamanya dalam lebih dari 3 tahun.

Pada hari ini, Senin (18/1), YG Entertainment meluncurkan teaser untuk album solo ke-2 rapper iKON yang bertajuk “Cooming Soon”. Dalam poster tersebut, Bobby terlihat di atap, terlihat keren dengan gaya hip-hop saat dia melihat ke arah kamera.


Bobby iKON Umumkan Tanggal Perilisan Album Comeback Solo \'Coming Soon\'

Twitter

Sementara itu, poster itu juga menunjukkan kapak album tersebut akan dirilis yakni pada 25 Januari. Rilisan solo terakhir Bobby adalah pada tahun 2017 dengan album studio "Love and Fall". Comeback grup terakhir iKON adalah pada Februari 2020 dengan mini album “i DECIDE”.

Bobby baru-baru ini tampil di sebuah lagu untuk album Song Min Ho WINNER (II) untuk lagu “OK Man”. Ia juga diketahui menyanyikan OST untuk drama "Record of Youth”. Video spesial performance untuk lagu “OK Man” juga telah dirilis.

Dalam video pertunjukannya, Mino dan Bobby membuktikan bahwa MOBB masih menjadi duo hip-hop paling keren. Mereka kembali tampil bersama sebagai duo dengan menyanyikan lagu yang memiliki lirik yang berapi-api. Mino juga mendemonstrasikan gerakan pinggulnya yang trendi bersama tim penari di atas panggung.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru