Bikin Baper, Pasha Ungu Bagikan Potret Lawas Ini Untuk Sambut Anniversary Pernikahan
Instagram/adeliapasha
Selebriti

Pasha berhasil membuat warganet merasa baper dan iri lantaran potret lawas yang ia bagikan di Instagram bersama sang istri, Adelia Wilhelmina dalam menyambut anniversary pernikahan mereka.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau yang akrab disapa Pasha yang baru-baru ini menyambut hari ulang tahun pernikahnnya bersama sang istri, Adelia Wilhelmina. Seperti diketahui, keduanya telah membangun bahtera rumah tangga selama 10 tahun.

Vokalis band Ungu ini pun membagikan potret lawas di laman Instagramnya. Dalam unggahannya, Adel dan Pasha terlihat romantis di berbagai kesempatan saat keduanya menghabiskan waktu bersama.

Keduanya terlihat saling bercanda dan tertawa. Bahkan dalam sebuah kesempatan, Pasha tampak bersikap romantis dengan mencium tangan istrinya tersebut meskipun sedang berada di tempat umum.


"Tahun ke-10 bersamamu.. #gambarjadul #10tahunbersamamu #pashaadel," tulis Pasha pada Minggu (17/1). Tak ayal, unggahan tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet.

Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak dari netter hingga rekan artis dibuat baper dan iri dengan keharmonisan mereka berdua. Beberapa dari mereka juga menuliskan doa baik untuk kelanggengan rumah tangga Pasha dan Adel.

"Sweeeettt nyaaa," tulis Ussy Sulistiawaty dengan menambahkan emoji berlambang hati. "Langgeng dan bahagia teruss aa @pashaungu_vm beb @adeliapasha," sahut Jenita Janet. "Dr dulu udah romantsi smpe skrng slalu romantis langgeng slalu kesayangan," timpal netter yang lain.

Seperti diketahui, Pasha dan Adel melangsungkan pernikahan mereka pada 27 Maret 2011. Lantas saat ini keduanya pun sudah dikaruniai 4 orang anak dari penikahannya tersebut.

Rumah tangga Pasha dan Adel juga jarang diterpa gosip miring dan selalu terlihat harmonis. Bahkan kedekatan Adel dan anak sambungnya pun tidak perlu diragukan lagi.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru