Raffi Ahmad Minta Bantuan Agnez Mo Soal Kabar Digugat Karena Pesta Setelah Vaksin
Instagram
Selebriti
Kontroversi Raffi Ahmad Usai Divaksin

Raffi Ahmad minta tolong Agnez Mo untuk menutupi kabar gugatan soal dirinya yang kepergok pesta usai divaksin Covid-19. Begini sikap Raffi Ahmad yang mendapat pujian dari rekan-rekan artis.

WowKeren - Nama Raffi Ahmad memang tengah ramai diperbincangkan terkait dugaan pelanggaran protokol kesehatan usai menjalani vaksin Covid-19. Suami Nagita Slavina ini bahkan sampai digugat ke Pengadilan Negeri Depok.

Terkait hal ini, Raffi Ahmad kedapatan meminta bantuan Agnes Monica. Momen ini terlihat saat Raffi berada satu panggung dengan penyanyi yang akrab disapa Agnez Mo itu. Raffi yang kala itu menjadi host terlihat sedang bercanda dengan beberapa juri, salah satunya Agnez Mo.

Berawal dari Agnez Mo yang menggoda Ariel NOAH dengan membongkar rahasia diantara mereka berdua. Rahasia yang dimaksud Agnez ini adalah bahwa ia memiliki voice note saat Ariel bernyanyi lagu kesukaannya. Agnez mengklaim voice note itu dikirim sendiri oleh Ariel

"Eh tapi beneran deh, nanti gue cari (voice note-nya). Karena itu lagunya salah satu yang gue suka," kata Agnez menggoda Ariel, melansir IntipSeleb dari Vidio.com, Senin (18/1).

Saat itulah, Raffi Ahmad meminta Agnez untuk membongkar voice note yang dimaksud. Dengan harapan bisa menutupi berita soal gugatan yang dialaminya.

Raffi Ahmad Minta Bantuan Agnez Mo Soal Kabar Digugat Karena Pesta Setelah Vaksin

Raffi Ahmad Dapat Pujian Dari Rekan Artis


"Agnez please keluarin (voice note-nya), biar berita gue ketutup. Please," ujar Raffi Ahmad yang disambut tawa rekan-rekan pengisi acara lainnya.

Soimah yang penasaran menanyakan apakah berita tersebut masih membuat heboh. Namun Raffi Ahmad menegaskan bahwa permasalahannya sudah jelas.

"Emang masih heboh beritanya, Fi?" tanya Soimah. "Enggak dong, kan udah jelas!" sahut Raffi Ahmad.

Mendengar pernyataan Raffi, Agnez lantas memberikan pujiannya. Ia mengaku salut dengan sikap profesional ayah satu anak itu.

"Tapi Fi, gue salut lu tetap bisa menghibur orang lain walaupun lagi dalam keadaaan kayak gini," kata Agnez Mo yang dibalas Raffi dengan acungan jempol seraya berterima kasih.

Bukan hanya Agnez yang melayangkan pujian, rekan-rekan artis lain juga tak ketinggalan memberi dukungan untuk Raffi Ahmad. Melly Goeslaw bahkan mengajak teman-teman artis untuk memberikan standing ovation pada Raffi Ahmad.

"Keren Raffi mah, my best friend," kata Irfan Hakim. "Raffi mah the best! Sehat-sehat ya Fi! Berkah ya Fi," sahut Gilang Dirga. "Standing ovation buat Raffi," timpal Melly Goeslaw yang membuat seluruh juri berdiri dari tempat duduknya dan bertepuk tangan.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts