Cut Tari Pamer Foto Sidney Sang Putri Yang Beranjak Remaja, Paras Cantiknya Jadi Perbincangan
Instagram/cuttaryofficial
Selebriti

Cut Tari membagikan foto terbaru putrinya, Sidney yang kini makin cantik dalam postingan Instagram. Unggahan Cut Tari berikut ini pun mendapat banyak pujian dari netizen.

WowKeren - Putri cantik Cut Tari, Sidney Azkassyah Yusuf kini rupanya sudah beranjak remaja. Dalam unggahann Instagram pada Minggu (17/1), Tari membagikan foto terbaru Sidney bersanding dengan putri Richard Kevin, ayah tirinya.

Dalam foto, Sidney yang berambut panjang itu terlihat mengenakan dress cantik warna peach. Ia juga tak segan memamerkan senyuman manis ke arah kamera.

Tari ternyata hanya memberi keterangan singkat di postingannya tersebut. "•Sisters•" tulisnya di bagian caption.


Meski demikian, postingan Tari langsung ramai dikomentari warganet. Mereka memuji Sidney yang kini berusia 13 tahun itu terlihat cantik hingga mirip Tari saat masih muda.

"Cantik cantik," kata Audy Item. "Pretty girls... Sydney meninggi.. apa lbh tinggi dari Tawy jangan2.. " sambung akun @quilla***. "Dah gadis sytney," seru akun @uje***. "Copyannyan Tari banget, komentar akun @vsm***. "Putrinya Cantiikkk Bun, Semoga jadi anak yang sukses," sahut akun @zara***. "Sydney cantik bgt kaya mamahnya..." tambah akun @prima***.

Cut Tari

Instagram

Seperti diketahui, Sidney adalah anak Cut Tari dari pernikahannya dengan Johannes Yusuf Subrata. Ia lahir pada 10 Oktober 2007 silam.

Dalam unggahan Instagram, Tari terlihat sering mengajak putri cantiknya itu jalan-jalan. Cut Tari kini menikah dengan Richard Kevin sejak 12 Desember 2019 lalu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait