Syahrini Kegirangan Dinner Ditemani Geisha, Ternyata Dapat Perlakuan Begini
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini menjajal sensasi pertama saat makan malam di Jepang ditemani oleh seorang Geisha. Syahrini tampak senang saat mendapat perlakuan begini dari Geisha bernama Maiko.

WowKeren - Syahrini masih menikmati liburan di kampung halaman sang suami, Reino Barack. Meski bukan pertama kali pergi ke Jepang, nyatanya hal itu tak mengurangi keantusiasan Syahrini untuk menjelajah setiap sudut kota Tokyo. Pelantun "Sesuatu" ini malah terlihat sangat girang karena memang sudah lama hanya di rumah saja lantaran pandemi Covid-19.

Lewat akun Instagram pribdainya, Syahrini kerap membagikan keseruan liburannya bersama sang suami. Terbaru, Syahrini membagikan momen saat makan malam di Jepang. Bukan makan malam biasa, Syahrini menjajal sensasi makan malam ditemani seorang Geisha.

Dalam unggahan tersebut, Syahrini dan Reino Barack terlihat sedang menantikan momen makan malam di sebuah restoran mewah. Selang beberapa lama, seorang wanita mengenakan kimono dan berdandan seperti Geisha datang menghampiri mereka.

Wanita itu diketahui bernama Maiko dan bertugas menyajikan berbagai hidangan lezat kepada Syahrini dan Reino. Penampilan Maiko pada saat itu memang terlihat cantik dan memesona. Syahrini pun berhasil dibuat pangling.

Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, mantan teman duet Anang Hermansyah itu mengajak sang Geisha untuk berbincang ringan sebelum menyantap makanan yang dihidangkan. Ada momen menarik ketika Reino meminta Maiko untuk menebak umur sang istri. Secara mengejutkan, Maiko menebak umur Syahrini masih berkisar 24-25 tahun.


Syahrini Kegirangan Dinner Ditemani Geisha, Ternyata Dapat Perlakuan Begini

Instagram Story

Hal tersebut tentu membuat Syahrini kegirangan. Ia merasa sangat senang diperlakukan begitu baik oleh sang Geisha. "Aaaaa thank you, Arigatou Maiko," ucap Syahrini yang disambut senyum manis sang Geisha.

Dilihat dari unggahan Instagram Stories Syahrini, ia dan Reino tampak memesan beragam olahan sashimi, sushi, hingga snow crab grill untuk makan malam mereka. Menariknya lagi, Syahrini dan Reino bisa menikmati makanan spesial yang langsung dibuat oleh chef profesional di hadapan mereka.

Sebelumnya, Syahrini dan Reino diketahui telah berada di Jepang sejak akhir tahun lalu untuk menikmati momen liburan Tahun Baru, sekaligus mengunjungi kampung halaman Reino. Dalam sebuah kesempatan, Syahrini sempat mendapat cibiran dari netizen karena ketahuan mengedit foto liburannya.

Syahrini kepergok mengedit background salah satu fotonya. Tampak backgorund foto liburan Syahrini di Jepang memperlihatkan pemandangan gedung-gedung pencakar langit yang ada di Los Angeles, Amerika Serikat. Gara-gara ini, Syahrini mendapat banyak cibiran sampai disebut melakukan pembohongan publik.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts