Nindy Mangkir Jadi Saksi Kasus Narkoba Sang Suami, Sahabat Ungkap Kondisi Mental
Instagram/nindyparasadyharsono
Selebriti
Suami Nindy Ayunda Terjerat Narkoba

Sahabat membocorkan kondisi terkini Nindy usai sang suami ditangkap terkait penyalahgunaan narkoba. Tak banyak berkomentar, sahabat Nindy itu hanya memberi penjelasan begini.

WowKeren - Anindia Yandirest Ayunda atau yang akrab disapa Nindy agaknya mendapat cobaan di awal tahun 2021 ini. Suaminya yang bernama Askara Parasady Harsono diamankan polisi di rumahnya di Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan terkait penyalahgunaan narkoba.

Polisi menyatakan Askara positif amfetamin dan metamfetamin usai pengusaha tampan itu menjalani tes urine. Bukan hanya terjerat kasus narkoba, Askara juga diamankan atas kepemilikan senjata api.

Terkait hal ini, salah satu sahabat Nindy yang bernama Erich Al Iman, membongkar kondisi sang penyanyi. Ia menyebut jika Nindy memang terpuruk atas penangkapan suaminya itu. Terlebih sang suami ditangkap tiga hari sebelum ulang tahun Nindy yang ke-32 pada 10 Januari lalu.

"Mbak Nindy sehat secara (fisik), mental dia down," kata Erich di Polres Metro Jakarta Barat, dilansir dari Suara.com, Senin (18/1).

Erich tak berkomentar banyak, ia bahkan mencoba menghindari awak media. Datang sebagai seorang teman, ia cuma meminta agar wartawan mengkonfirmasi langsung kepada Nindy Ayunda. Erich sadar bukan kapasitasnya untuk berbicara banyak terkait kasus hukum yang menimpa suami sahabatnya itu.


"Udah itu aja yang bisa saya sampaiin. Entar tunggu mbak Nindy aja," tuturnya. "Saya bukan siapa-siapa soalnya cuma teman. Makasih ya."

Dilihat dari unggahan terakhir di akun Instagram pribadinya, Nindy tampak mengenakan pakaian pelindung berwarna putih, serta shower cap. Tak lupa ia juga mengenakan masker yang warnanya senada dengan tas mahalnya.

Nindy Mangkir Jadi Saksi Kasus Narkoba Sang Suami, Sahabat Ungkap Kondisi Mental

Instagram Story

Tak diketahui secara pasti Nindy sedang berada dimana. Ia juga tak menambahkan keterangan apapun pada postingannya. Dalam foto tersebut, Nindy hanya terlihat sedang duduk di sebuah ruangan dengan pemandangan lukisan di belakangnya.

Sementara itu, Nindy seharusnya akan diperiksa polisi terkait kasus narkoba yang menjerat Askara Parasady Harsono di Polres Metro Jakarta Barat sekitar pukul 10 pagi tadi. Sayangnya, Nindy tak hadir untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts