Segera Menikah, Kalina Oktarani Puji Kepintaran Vicky Prasetyo Saat Lakukan Hal Ini
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Kalina Oktarani tak lagi sungkan memuji sikap calon suaminya, Vicky Prasetyo yang menurutnya pintar dalam melakukan hal ini. Meski menurut orang lain aneh, namun Kalina justru mengapresiasinya.

WowKeren - Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani tampaknya sudah siap untuk membangun rumah tangga bersama. Pernah sama-sama gagal, Vicky dan Kalina berharap pernikahan mereka yang rencananya akan dilangsungkan 21 Februari mendatang itu menjadi yang terkahir.

Menyambut hari spesial keduanya, tentu Vicky dan Kalina mempersiapkan banyak hal. Namun siapa sangka jika Vicky Prasetyo sama sekali tidak mengeluarkan uang sepeser pun. Bukan dari siapa-siapa, hal ini diungkap sendiri oleh Kalina Oktarani.

"Nggak (ribet) kok, orang ada endorse terus. Jadi semua gratisan," kata Kalina di kanal YouTube Dapur Bincang Online, dikutip Senin (18/1).

Alih-alih gengsi, Kalina Oktarani justru merasa bersyukur memiliki calon suami seperti Vicky Prasetyo. Ibuda Azka Corbuzier ini bahkan memuji kepintaran Vicky dalam mencari sponsor. Kalina juga menyebut bahwa rencana pernikahannya dengan Vicky ini membawa berkah.


"Dia pinter banget cari endorse," ucap Kalina Oktarani blak-blakan. "Kami nggak ngeluarin uang buat nikah, tapi malah dapat duit."

Sementara itu, Vicky kabarnya sudah mempersiapkan seserahan untuk diberikan pada Kalina di acara lamaran 24 Januari mendatang. Mantan suami Angel Lelga itu lantas mengaku bahwa seserahan yang dibeli berdasarkan dari list permintaan Kalina.

Barang seserahan yang akan dibawa Vicky di acara lamaran nanti diantaranya ada seperangkat alat salat, cincin, makeup, baju, serta masih banyak lagi. Meski barang yang diminta oleh calon istrinya itu cukup banyak, namun Vicky tak merasa keberatan sama sekali.

"Nggak ngeberatin lah. Masih hal-hal yang gampang," ujar Vicky.

Kabar rencana pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani ini terbilang cukup mengejutkan. Sebab mereka memutuskan menikah meskipun belum terlalu lama saling mengenal.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru