Kembali ke Amerika, Maudy Ayunda Pamer Foto Perdana Saat Asyik Main Golf
Instagram/maudyayunda
Selebriti
Seleb vs Corona

Maudy Ayunda memamerkan foto perdananya setelah sampai di California, Amerika Serikat. Kedatangan Maudy kembali ke Amerika tentu untuk melanjutkan study S2-nya di Stanford University.

WowKeren - Artis cantik Maudy Ayunda baru saja kembali ke California, Amerika Serikat untuk menyelesaikan study S2-nya di Stanford University. Meski dunia masih dilanda pandemi Covid-19, Maudy harus tetap kembali ke Amerika untuk menjalankan kewajibannya.

Melalui Instagram pribadinya, Maudy Ayunda membagikan foto perdana setelah sampai di kota tempatnya menempuh pendidikan. Dalam unggahannya, Maudy memperlihatkan aktivitasnya di sebuah lapangan golf.

Tak diketahui pasti apakah Maudy baru akan bermain atau sudah melakukan olahraga tersebut. Namun yang pasti, penampilan sporty Maudy dalam foto tersebut sangat mencuri perhatian netizen. Mengenakan pakaian golf-nya, Maudy tak lupa mengenakan topi dengan nama kampusnya.

Maudy terlihat kece meski dengan penampilan sederhananya itu. Kaos lengan panjang, celana pendek, serta jangan lupakan sneakers, membuat penampilan Maudy tampak menarik. Ia juga terlihat membawa tas berisi peralatan golf-nya, seperti stik golf dan lain sebagainya.


Dalam keterangan fotonya, Maudy sedikit menceritakan apa yang harus dilakukan selama berada di sana. Satu hal yang diwajibkan oleh pihak kampus adalah melakukan tes swab PCR sebanyak dua kali dalam seminggu.

Sebelumnya, Maudy juga harus menjalani karantina mandiri sebelum beraktivitas normal keluar asrama. Ini merupakan peraturan wajib bagi para mahasiswa yang baru datang ke Amerika dari luar negeri.

Kembali ke Amerika, Maudy Ayunda Pamer Foto Perdana Saat Asyik Main Golf

Instagram

"Begitu sampai @stanford, aku sempet harus karantina mandiri di kamar dorm dan test PCR negatif dua kali dalam jangka waktu 10 hari. Akhirnya hari ini bisa beraktifitas lagi," tulis Maudy Ayunda, Senin (18/1).

"Kalau ada yang penasaran-gimana sih sistem testing di Stanford? Selama di kampus, semua mahasiswa diwajibkan test PCR minimal 2 kali seminggu," sambungnya. "Kita bisa sign up slot lewat app/website. Dari dorm aku kira2 7 menit jalan udh sampe ke testing centernya. Hasilnya keluar cepet banget - kira2 cuman butuh waktu 1 hari. Bersyukur bgt akses ke testing mudah dan efficient."

Tak lupa di akhir caption postingannya, Maudy Ayunda meminta kepada para penggemarnya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada. "Temen2 ttp ikutin protokol dan sebisa mungkin dirumah yaa!" tutupnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts