Pandangan Dokter Boyke Soal Istri Isa Bajaj Yang Alami Pelecehan Seksual Ekshibisionisme
Instagram/anyumutiara
Selebriti

Isa Bajaj membagikan cerita mengenai sang istri, Ayu Mutiara, yang menjadi korban Ekshibisonisme. Dokter Boyke pun turut memberi tanggapan mengenai perilaku menyimpang tersebut.

WowKeren - Isa Bajaj menceritakan kejadian tak menyenangkan yang menimpa sang istri. Ayu Mutiara, istri Isa, baru saja mengalami tindakan pelecehan seksual yang disebut dengan istilah ekshibisionisme. Hal itu pun mendapat perhatian dari seksolog, dokter Boyke Dian Nugraha.

Ekshibisionisme sendiri adalah suatu bentuk penyimpangan seksual dengan memamerkan alat kelamin di tempat umum, terutama ke lawan jenis, untuk mendapatkan kepuasan seksual. Menurut dokter Boyke, ekshibisionisme masuk ke dalam paraphilia, atau penyimpangan seksual lantaran pria tersebut akan mendapatkan kepuasan seksual saat menunjukkan alat kelaminnya pada orang lain.

Lebih lanjut, dokter Boyke juga menjelaskan bahwa pria yang kerap melakukan ekshibisionisme ini berusia 20 hingga 40 tahun dan biasanya mengalami impotensi. Menurut dokter Boyke para pelaku akan puas dengan mendengar teriakan korbannya.

"Biasanya orang-orang ekshibisionisme ini mereka yang impoten, untuk melakukan seks biasa dia nggak bisa, dia hanya akan terangsang ketika melihat orang teriak-teriak, ketika melihat kelaminnya kemudian dia akan melakukan masturbasi," jelas dokter Boyke dilansir dari Insertlive.com pada Selasa (19/1). "Kepuasan dia adalah makin teriak, main stres si wanita, makin orgasme si pria sampai dia ejakulasi."


Boyke menuturkan bahwa pelaku ekshibisionisme ini biasanya memiliki hambatan seksual di dalam dirinya. Misalnya ia tidak bisa bergaul dan bersosialisasi dengan baik. Oleh karena itu biasanya pelaku ekshibisionisme akan melakukan aksinya di tempat-tempat yang sepi. Bahkan beberapa kasus berbahaya pernah terjadi dari pelaku ekshibisionisme ini.

"Yang kita takutkan pada beberapa ekshibisionisme dia akan terangsang meski dia impoten, ada beberapa kasus di luar negeri mereka akhirnya memaksa si wanita itu melakukan oral seks, itu yang kita takutkan, paling berbahaya," bebernya.

Boyke pun memberikan saran jika mengalami kejadian tersebut ada baiknya untuk tetap tenang dan tidak teriak.

"Kalau ada bersikap orang seperti itu tenang, katakan punya kamu jelek, punya kamu kecil, dengan begitu dia nggak jadi ereksi, nggak jadi terangsang," pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts