Begini Potret Kebersamaan Ibnu Jamil Dan Anak Ririn Ekawati, Kompak Banget!
Instagram/ibnujamilo
Selebriti

Ririn Ekawati membagikan potret kedekatan Ibnu Jamil dan anak-anaknya di laman Instagram pribadinya. Postingan tersebut menuai berbagai macam komentar dari masyarakat.

WowKeren - Kedekatan pasangan selebriti Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil memang sedang asyik-asyiknya disorot oleh publik. Pasalnya, kedekatan Ririn dan Ibnu sudah ramai didengar oleh khalayak ramai. Tak sedikit warganet yang mendukung hubungan mereka ini.

Mengingat, baik Ririn maupun Ibnu sudah pernah menikah dan memiliki anak dari pernikahan sebelumnya, mau tak mau mereka juga harus membiasakan diri dekat dengan calon anak sambung masing-masing. Rupanya, usaha Ibnu sudah terlihat dari postingan Ririn di Instagram pribadinya.

Baru-baru ini, Ririn memposting foto dirinya dan Ibnu menghabiskan waktu bersama. Yang spesial dalam postingan tersebut, anak-anak Ririn juga terlihat ikut menghabiskan waktu bersama mereka.

Dibagikannya postingan tersebut mengisyaratkan jika Ibnu dan anak-anak Ririn sudah cukup dekat. Ririn dan Ibnu diketahui memang sedang mempersiapkan acara pernikahan mereka. Itu berarti, Ibnu akan menjadi ayah sambung dari anak-anak Ririn nantinya

Dalam unggahan tersebut, Ririn dan Ibnu terlihat sedang makan malam bersama. Keromantisan Ririn dan Ibnu dapat terlihat dalam postingan berikut.


"Captured by @jasmineabeng," tulis Ririn pada Senin (18/1). Postingan tersebut langsung menuai berbagai macam komentar dari warganet. Warganet banyak yang ikut senang melihat kebahagian serta kedekatan Ririn dan Ibnu tersebut.

"Happy banget liatny, bahagia selalu ka ririn dan bang ibnu," unggah @itsunsh**. "Tatapan Ibnu Zamil penuhhhh cintaaa dan artiiii bahwa Ririn ekawati sangat berarti dan spesial masya Allah smoga sllu berbahagia sampai hari nya datang," posting @renif**. "Ikut bahagia liatnya super sweet sini deh aku daftarin KUA @ririnekawati," posting @putrinin**. "Cepat dong nikah, biar cepat halal, & punya baby lagi," imbuh @ririnjeding**.

Ririn diketahui telah memiliki 2 anak dari pernikahannya sebelumnya. Pernikahannya dengan Edwin Abeng dikarunia seorang putri yang diberi nama Jasmine Salsabila Abeng. Dan pernikahannya yang kedua bersama Ferry Wijaya dikarunia anak yang bernama Abigail Cattleya Putri.

Saat ini, Ririn diketahui mengasuh dua buah hatinya itu seorang diri. Kehadiran Ibnu diharapkan dapat menemani Ririn di kala susah dan senang nantinya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait