Siap Dilantik Jadi Wakil Bupati, Sahrul Gunawan Jawab Begini Soal Janji Politiknya
Instagram/sahrulgunawanofficial
Selebriti

Sahrul Gunawan akan segera dilantik sebagai Wakil Bupati Bandung. Lantas ia pun membahas bagaimana nantinya ia dalam mewujudkan janji-janjinya terhadap warga Bandung.

WowKeren - Sahrul Gunawan terpilih sebagai Wakil Bupati Bandung bersama Dadang Supriatna. Rencananya, momen pelantikan sendiri akan digelar pada awal Maret 2021.

Oleh karenanya, pria kelahiran Bogor tersebut sedang mempersiapkan diri untuk acara pelantikannya nanti. "Sebetulnya wakil bupati terpilih karena belum dilantik, insya Allah di awal Maret katanya, jadi lagi siap-siap," kata Sahrul Gunawan seperti dilansir dari Suara.com saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (19/1).

Lebih lanjut, Sahrul kemudian menerangkan bahwa terpilihnya sebagai wakil Bupati bukanlah langkah akhirnya. Malahan menurutnya ini merupakan awal dari perjalanannya dalam mengemban tanggung jawabnya terhadap rakyat.

"Pr-nya ya kemarin kan gue dengan sibuk kampanye dan gimana caranya gue harus menang, sekarang baru kepikiran lagi nih what’s next," terang Sahrul. Oleh karenanya, Sahrul merasa harus menambah wawasannya guna menyusun strategi.


"Perjuangan sesungguhnya itu justru saat ini dan aku harus berstrategi dan juga banyak tanya, bertemu dengan orang-orang dan meningkatkan kemampuan aku sebagai politisi," ujar Sahrul.

Selain itu, Sahrul juga menyinggung soal tanggungjawabnya dalam merealisasikan janji-janjinya saat berkampanye dulu. Pria berusia 44 tahun itu merasa dirinya harus bisa bekompeten dalam memberikan masukan hingga melakukan kontrol di lapangan.

"Ya intinya bagaimana mewujudkan janji-janji politik yang sudah dibuat. Meski saya wakilnya membantu pak Bupati tapi tentu buat saya juga harus punya kemampuan untuk memberikan masukan dan mengontrol nantinya," pungkas Sahrul.

Seperti diketahui sebelumnya, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung nomor urut 3, Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan mendapat raihan suara terbanyak dalam Pilkada Kabupaten Bandung 2020. Ini merupakan hasil dari rapat pleno rekapitulasi perolehan suara pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bandung yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung, Selasa (15/12).

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait