Tissa Biani Ngaku Pernah Trauma Pacaran, Butuh Waktu Setahun Untuk Move On
Instagram/tissabiani
Selebriti

Tissa Biani mengungkapkan jika dirinya pernah trauma berpacaran. Ia juga mengakui jika dirinya susah melupakan hingga butuh waktu satu tahun untuk move on dari seseorang.

WowKeren - Artis Tissa Biani memang sedang ramai disorot oleh publik. Pasalnya, Tissa diketahui baru saja menjalin asmara dengan anak Ahmad Dhani, Dul Jaelani. Kabar hubungan Dul dan Tissa ini sempat membuat publik heboh.

Tissa diketahui juga telah dekat dengan keluarga besar Dul. Hal tersebut tampak dari beberapa unggahan Maia Estianty di media sosialnya. Bahkan wajah Tissa kerap sekali wira-wiri di channel YouTube keluarga tersebut.

Kedekatan Dul dan Tissa ini sukses membuat masyarakat iri. Pasalnya, walaupun masih baru saja berpacaran, Dul dan Tissa sering sekali bersama dalam berbagai kesempatan.

Baru-baru ini, Tissa melakukan wawancara dengan channel YouTube CXO Media bersama Dimas Danang. Dalam wawancara tersebut didapati beberapa fakta mengenai Tissa.


Dalam video tersebut, Tissa mengaku pernah trauma untuk berpacaran sebelum akhirnya memutuskan membuka hati kembali untuk Dul. Ia juga menceritakan bisa membutuhkan waktu satu tahun untuk melupakan seseorang.

Sebelumnya, Danang menanyai Tissa, bagaimana caranya untuk bisa melupakan hal-hal mengenai patah hati. Gadis berusia 18 tahun itu mantap menjawab seperti ini.

"Wah kalau ditanya soal melupakan, wah kalau soal memori aku rasa sampai kapanpun sampai tua gak bakal bisa lupa sih kak, pengalaman itu gak bakal bisa dilupain, justru kita jadikan pelajaran," ujar Tissa. "Kaya misalnya, aku pernah sakit hati di usia abg, pernah patah hati gitu, saking patah hatinya tuh sampai gamau punya pacar lagi, pasti ada tuh rasa-rasa kaya gitu, euforia kaya gitu, gamau punya pacar, maunya yaudah karir dulu atau gimana, terus aku jadikan pelajaran aja gitu, karena semakin kita ngelupain malah semakin inget gitu."

Saat Tissa ditanya butuh waktu berapa lama untuk bisa melupakan seseorang oleh Danang, Ia mengungkapkan bisa membutuhkan waktu satu tahun untuk bisa melupakan seseorang tersebut. "Bisa setaun sih kak, tapi bukan yang bener-bener depresi, tapi ya ngelepasinnya bisa sampai setaun, pernah sampai gitu." tuturnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru