Jessica Iskandar Disebut Tebar Hal Negatif Gegara Pamer Foto Seksi Pakai Mini Dress
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar lagi-lagi dikritik soal cara berpakaiannya yang disebut kelewat seksi. Hal ini terlihat di unggahan terbaru Jedar saat memamerkan foto cantiknya mengenakan dress merah.

WowKeren - Jessica Iskandar tampak sudah sangat nyaman tinggal di Pulau Dewata, Bali bersama putra semata wayangnya, El Barack. Melalui akun Instagram pribadinya, mantan tunangan Richard Kyle ini cukup aktif membagikan potret kesehariannya sejak tinggal di Bali.

Baru-baru ini, perempuan yang akrab disapa Jedar ini menjadi sorotan lantaran unggahan foto terbarunya di Instagram. Lagi-lagi Jedar ramai dikritik usai membagikan foto pemotretannya dengan mengenakan mini dress berwarna merah.

Dalam unggahan itu, Jedar tampak seksi mengenakan dress brokat merah berlengan panjang. Jedar terlihat begitu elegan dengan gayanya memegang gelas kosong sambil duduk di atas meja. Tatapan tajam diberikan Jedar ke arah kamera.

Penampilan Jedar terlihat berbeda dan semakin cantik saja. "Magnificent, abundant, courageous," tulis Jedar dalam keterangan fotonya, Rabu (20/1).


Postingan Jedar ini langsung disambut antusias oleh netizen. Mereka beramai-ramai memuji penampilan cantik ibu satu anak ini. Namun yang menjadi sorotan adalah komentar salah satu netizen yang bernada mengkritik.

Dalam komentarnya, netizen tersebut menyebut Jedar tak lagi memberikan pengaruh positif untuk publik. Ia disebut semakin berani berpenampilan seksi semenjak memutuskan tinggal di Bali.

Jessica Iskandar Disebut Tebar Hal Negatif Gegara Pamer Foto Seksi Pakai Mini Dress

Instagram

"Semakin hari menunjukkan hal2 yang tidak posiitf," kata netizen tersebut.

Komentar nyinyir ini langsung menuai respons beragam dari netizen lain. Kebanyakan dari mereka membela Jedar dan balik mengkritik netizen usil tersebut.

"Uruslah positif mu sendiri dan jangan mengurusikreasi hidup orang lain," bela salah seorang netizen. "Kalo rasa dia tidak positif ya jgn dilihat lah," sahut yang lain. "Sisi gak positifnya di jari anda kayaknya," timpal lainnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts