Syahrini Kembali Jadi Bulan-bulanan Haters, Cuma Bisa Pasrah dan Minta Pertolongan Tuhan
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini punya cara sendiri dalam menghadapi haters yang terus menghujatnya. Bukan membalas dengan tindakan serupa, namun Syahrini lebih memasrahkan semuanya kepada Tuhan.

WowKeren - Syahrini kembali menjadi sorotan publik usai mengumbar isi chat dengan pedangdut Ayu Ting Ting belum lama ini. Karena hal itu, Syahrini kembali menjadi bulan-bulanan haters dan habis dicibir.

Padahal belakangan ini Syahrini tengah menikmati waktu liburannya bersama keluarga di Jepang. Ia juga sudah jarang menghadapi pedasnya cibiran haters yang mapir di postingannya. Karena Syahrini memang lebih banyak mematikan kolom komentar setiap postingannya.

Masih tetap sama seperti dulu, Syahrini tak pernah meladeni omongan buruk netizen. Ia lebih memilih mengajak untuk bersikap baik pada siapapun, termasuk orang yang menghinanya.

Bukan hanya itu, Syahrini juga memasrahkan setiap masalah yang dihadapinya kepada Tuhan. Istri Reino Barack itu memilih untuk meminta pertolongan kepada Tuhan ketimbang membalas perlakuan buruk netizen padanya. Hal ini terlihat dari unggahan Syahrini di Instagram Stories.


Syahrini Kembali Jadi Bulan-bulanan Haters, Cuma Bisa Pasrah dan Minta Pertolongan Tuhan

Instagram Story

Lewat Instagram Stories-nya, Syahrini mengunggah tiga postingan yang berhubungan dengan Tuhan. Pertama, Syahrini yakin jika Tuhan akan selalu berada di sisinya dalam keadaan susah maupun senang. "Allah selalu ada bersamamu, jangan pernah lupakan itu," tulis Syahrini dalam bahasa Inggiris, Selasa (19/1).

Selain itu, Syahrini juga menyebut bahwa Tuhan adalah yang menciptakan bumi dan segala isinya. Termasuk hati manusia, hanya Tuhan yang bisa membolak-balikannya. "Allah adalh pencipta segala sesuatu," kata Syahrini lagi.

Di postingan terakhirnya, pelantun "Sesuatu" ini membagikan potongan surat Al-Fatihah. Seperti diketahui, surat Al-Fatihah adalah induk dari kitab suci Al Quran yang memiliki banyak kandungan isi. Salah satunya sebagai penolong.

Melalui doa yang dilantunkan pada surat Al-Fatihah ini, tampaknya Syahrini ingin meminta pertolongan kepada Tuhan. Perempuan yang akrab disapa Incess ini yakin segala masalah yang dihadapinya akan selesai jika dirinya bergantung pada Tuhan.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts