Album Solo Bobby 'Lucky Man' Bakal Berisi 17 Lagu, Gaet 2 Member iKON Ini Buat Kolaborasi
Musik

Para penggemar sangat senang melihat beberapa nama akrab terdaftar sebagai artis yang ditampilkan dalam album. Dalam album tersebut, Bobby menggaet beberapa artis untuk berkolaborasi termasuk sesama anggota iKON.

WowKeren - Bobby beberapa waktu lalu dikonfirmasi akan kembali dengan album solo lengkap keduanya. Hal ini menandai comeback pertamanya dalam lebih dari 3 tahun. Pada hari ini, pihak agensi kembali merilis teaser yang menampilkan judul lagu yang terdapat dalam album tersebut.

Album solo ke-2 rapper iKON ini bertajuk “Lucky Man” dan berisi total 17 lagu. Tidak hanya itu, poster teaser tracklist menunjukkan bahwa Bobby berpartisipasi dalam menyusun dan menulis lirik untuk setiap lagu di album tersebut.

Album Solo Bobby \'Lucky Man\' Bakal Berisi 17 Lagu, Gaet 2 Member iKON Ini Buat Kolaborasi

Twitter


Dalam tracklist terlihat bahwa lagu utamanya berjudul “U Mad”. Selain itu ada juga trek berjudul “Rockstar”, “NO TIME”, “Break It Down”, “In The Dark”, “Lilac”, “Ur Soul Ur Body”, “Gorgeous”, “Liar”, “Heartbroken Playboy”, “Raining”, “Let It Go”, “Devil”, serta empat buah track “SKIT”.

Sementara itu, para penggemar akan sangat senang melihat beberapa nama akrab terdaftar sebagai artis yang ditampilkan dalam album comeback Bobby. Dalam lagu tersebut, Bobby menggaet beberapa artis untuk berkolaborasi termasuk sesama anggota iKON Junhoe dan Donghyuk (DK).

Album lengkap ke-2 Bobby 'Lucky Man' akan dirilis minggu depan pada 25 Januari pukul 6 sore KST. Ini menandakan rilisan pertama Bobby usai sekian lama tak merilis apapun. Rilisan solo terakhir Bobby adalah pada tahun 2017 dengan album studio "Love and Fall". Comeback grup terakhir iKON adalah pada Februari 2020 dengan mini album “i DECIDE”.

Bobby baru-baru ini tampil di sebuah lagu untuk album Song Min Ho WINNER (II) untuk lagu “OK Man”. Ia juga diketahui menyanyikan OST untuk drama "Record of Youth”. Video spesial performance untuk lagu “OK Man” juga telah dirilis.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait